Piala Dunia 2018

LIVE Trans TV & Trans 7 Prancis Vs Belgia Piala Dunia 2018, Inilah Analisis BABAK I!

Seperti biasa, Live streaming Belgia vs Prancis Piala Dunia 2018 ini tidak disiarkan di situs Trans TV dan Trans 7.

LIVE Trans TV & Trans 7 Prancis Vs Belgia Piala Dunia 2018, Inilah Analisis BABAK I!
Reuters
Kylian Mbappe beberapa kali mengancam gawang Belgia. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, ST PETERSBURG - Laga Perancis vs Belgia di Word Cup 2018 atau Piala Dunia 2018 disiarkan secara langsung (live) Trans TV dan Trans7 atau Trans 7 semifinal Piala Dunia 2018, Rabu (11/7/2018) saat ini. Seperti biasa, Live streaming Belgia vs Prancis Piala Dunia 2018 ini tidak disiarkan di situs Trans TV dan Trans 7.

Meski lagi berlangsung, kamu jangan kecewa karena laga Prancis vs Belgia bisa ditonton lewat link live streaming melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store. Atau bisa juga lewat penyedia streaming lainnya seperti nontonliga.com dan totalsportek.com.

Baca: HASIL AKHIR Perancis Vs Belgia Skor 1-0, Samuel Umtiti Bawa Prancis ke Final Piala Dunia 2018

Baca: LIVE Trans TV & Trans 7 Prancis Vs Belgia Piala Dunia 2018, LIVE STREAMING Lagi Berlangsung!

Prancis kembali menunjukkan sebagai tim yang lebih efisien di lini depan. Pada menit ke-39 Prancis hampir mencetak gol lewat Benjamin Pavard andai kiper Thibaut Courtois tidak melakukan penyelamatan gemilang.

Belgia melakukan penguasaan bola lebih banyak, tapi Perancis terlihat lebih berbahaya dalam melakukan serangan.

Didier Deschamps pantas senang melihat penampilan timnya di babak pertama. Sementara Roberto Martinez harus memeras otak untuk mencari jalan keluar.

Belgia praktis hanya bisa mengandalkan Eden Hazard di babak pertama, bahkan terlalu memaksakan pemain Chelsea itu. Sementara Kevin De Bruyne dan para gelandang Belgia lainnya gagal memberi kontribusi.

Alhasil bola tidak pernah sampai ke Romelu Lukaku. Beberapa kali umpan silang Belgia juga mampu dipotong lini pertahanan Prancis.

Di babak kedua Martinez bisa memasukkan pemain yang lebih bertipe menyerang, karena Marouane Fellaini yang bermain di belakang Lukaku terlihat tidak mampu mengimbangi permainan Hazard.

Sementara Prancis harus lebih tenang dalam melakukan penyelesaian akhir. Prancis memiliki setidaknya dua peluang emas untuk mencetak gol, tapi selalu gagal karena penyelesaian akhir yang buruk.

Pertandingan kali ini menjadi pertandingan duel rekan satu klub. Pasalnya, dari kedua tim, ada beberapa pemain yang membela klub yang sama.

Halaman
1234
Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved