Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 Berakhir, Bek Timnas Inggris Ini Pensiun Mengenakan Seragam Tiga Singa

Pemain 32 tahun ini disebut akan segera menemui pelatih Gareth Southgate jelang laga kontra Belgia untuk memutuskan

Piala Dunia 2018 Berakhir, Bek Timnas Inggris Ini Pensiun Mengenakan Seragam Tiga Singa
TABLOID BOLA
Bek Inggris, Gary Cahill, melakukan penyelamatan di depan gawang dalam laga melawan Belgia di Grup G Piala Dunia 2018, Kamis (28/6/2018) di Kaliningrad Stadium. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bek Chelsea, Gary Cahill, disebut akan segera pensiun dari timnas Inggris setelah gelaran Piala Dunia 2018.

Pemain 32 tahun ini disebut akan segera menemui pelatih Gareth Southgate jelang laga kontra Belgia untuk memutuskan masa depannya bersama Tim Tiga Singa.

Laga Inggris kontra Belgia pada perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2018, Jumat (14/7/2018) bisa jadi bakal menjadi laga terakhir mantan pemain Bolton Wanderers ini di level timnas.

Baca: Pasti Seru! Final Piala Dunia 2018 Prancis Vs Kroasia, Ini Cara Nonton LIVE STREAMING Pakai Ponsel

Gary Cahill sendiri pada Piala Dunia 2018 hanya tampil sekali yaitu saat berhadapan dengan Belgia pada laga terakhir fase grup.

Pria kelahiran Dronfield ini harus rela kehilangan tempatnya di pos bek tengah Tim Tiga Singa setelah kalah bersaing dengan Harry Maguire.

Kapten Chelsea ini berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya jika diberi kesempatan bermain oleh Gareth Southgate untuk bermain di laga perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2018 kontra Belgia.

“Setiap kali saya mendapat kesempatan bermain untuk Inggris, saya ingin melakukan itu," ujar Garry Cahill dikutip BolaSport.com dari Talksport.

Baca: Bingung Mau LIVE STREAMING Babak Final Belgia vs Inggris Piala Dunia 2018 via Hp? Bagini Caranya

"Saya mungkin bisa menyelesaikan karier saya bersama timnas Inggris tapi saya selalu siap untuk jika saya dipilih untuk bermain dalam sebuah laga," tuturnya.

Kapten Chelsea itu menampik anggapan yang menyebut ia pensiun karena cedera atau ingin fokus bersama klub.

“Saya tidak menarik diri saya dari timnas karena cedera atau menempatkan kepentingan klub saya sebelum negara saya. Jika saya memilih bermain melawan Belgia, saya akan pergi ke sana dan memberikan semua yang saya miliki,” kata Cahill.

Langkah Inggris di Piala Dunia 2018 sebelumnya harus terhenti pada babak semifinal usai ditaklukan oleh Kroasia 1-2 di Stadio Luzhniki, Rabu (13/70/2018) lewat laga yang harus diakhiri lewat perpanjangan waktu.

Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved