Festival Tenis Pelajar 2018

Kalahkan Rekan se kota, Ayuning Fatimah Azzahra Jawara Festival Tenis Pelajar 2018

Petenis putri Banjarmasin, Ayuning Fatimah Azzahra sukses meraih gelar juara kategori Kelompok Umur (KU) 14-16 tahun putri, Minggu (15/7/2018).

Kalahkan Rekan se kota, Ayuning Fatimah Azzahra Jawara Festival Tenis Pelajar 2018
banjarmasinpost.co.id/nana
Para petenis yang meraih gelar juara Festival Tenis Pelajar Dispora Kalsel 2018, berfoto bersama usai penyerahan piala dan uang pembinaan senilai total Rp 60 juta 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Petenis putri Banjarmasin, Ayuning Fatimah Azzahra sukses meraih gelar juara kategori Kelompok Umur (KU) 14-16 tahun putri, Minggu (15/7/2018).

Pada babak final yang berlangsung di Lapangan Dharma Praja, Banjarmasin, Rara sapaan akrabnya menyudahi perlawanan petenis yang juga berasal dari Banjarmasin, Dinda Fatika Sari dengan skor ketat 8-6.

"Alhamdulillah, senang dan bersyukur bisa menjadi juara di ajang tenis pelajar ini, semoga di kejuaraan selanjutnya bisa lebih berprestasi," ucapnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: LIVE TRANS 7! Link Live Streaming MotoGP Jerman 2018 di Sirkuit Sachsenring via Streaming Trans7

Baca: LIVE STREAMING OCHANNEL Arema FC vs PS Tira Liga 1 Pekan 16 via Vidio.com, Hamka Hamzah Debut

Di pertandingan lainnya, KU 8 tahun putra diraih oleh Faris Fahlevi, lalu KU 8 tahun putri dimenangkan Widi Anita, KU 14-16 tahun putra disabet Teddy A, dan di nomor ganda putra diraih pasangan asal Banjarmasin,Sandy Firssan/Fajrian Arrafie.

Kemudian di KU 10-12 tahun putra, M Akmal tampil sebagai juara 1 menaklukkan Ragil Putra Yudha dengan skor 8-4.

Selanjutnya di KU 12-14 tahun, gelar juara disabet Lailatul Fajriya yang menundukkan wakil Amuntai, Widdi Amita dengan skor 8-0. Serta KU 16-18 tahun putra, Fajrian Arrafie menang atas Sandy Firssan dengan skor 6-4 6-1.

Baca: Hasil Final Thailand Open 2018 : Hafiz/Gloria Juara Tumbangkan Wakil Denmark

Ketua panitia pelaksana, Syafruddin mengatakan, ajang ini sangat membantu mengembangkan petenis cilik di banua yang memiliki bakat di cabang tenis lapangan.

"Dapat menambah jam terbang, juga sekaligus untuk memantau potensi anak-anak. Dari semua yang bertanding ada sejumlah potensi yang telah terlihat. Kami berharap Dispora Kalsel terus mengagendakan ajang ini menjadi event tahunan," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved