Street Soccer 2018

Street Soccer 2018, Selain Sabet Gelar Juara, SDIT Nurul Fiqri Juga Raih Scorer

Pada babak final yang digelar di Lapangan Suria Arena, Kota Banjarmasin, SDIT Nurul Fiqri Banjarmasin berhasil

Street Soccer 2018, Selain Sabet Gelar Juara, SDIT Nurul Fiqri Juga Raih Scorer
mariana
Pemain SDIT Nurul Fiqri Banjarmasin, Kennatha Saputra (kanan) meraih gelar top score Street Soccer 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Selain kategori SMP, ajang Street Soccer 2018 juga mempertandingkan kategori SD, yang disabet oleh tim SDIT Nurul Fiqri, Minggu (15/7/2018).

Pada babak final yang digelar di Lapangan Suria Arena, Kota Banjarmasin, SDIT Nurul Fiqri Banjarmasin berhasil menaklukkan tim SDN Antasan Besar 1 Banjarmasin dalam kedudukan akhir 6-1.

Sejak babak pertama berjalan, tim SDIT Nurul Fiqri terus menekan ke jantung pertahanan lawan. Serangan demi serangan terus digencarkan. Alhasil skor SDIT Nurul Fiqri unggul 5-0 atas SDN Antasan Besar 1.

Baca: Spenlan vs Spenpat Street Soccer 2018, Gol Tunggal Yuliansyah Bawa Spenlan Juara

Kemudian di babak kedua, tim SDN Antasan Besar 1 membuat satu gol balasan di pertengahan babak kedua. Namun, SDIT Nurul Fiqri kembali menambah raihan gol menjadi enam gol hingga akhir babak kedua. Hasil ini sekaligus menjadikan SDIT Nurul Fiqri meraih trofi juara, sedangkan SDN Antasan Besar 1 harus puas menjadi runner up.

Selain menjadi tim terbaik, SDIT juga menyabet gelar top scorer melalui pemainnya, Kennatha Saputra yang telah mengukuhkan 11 gol selama pertandingan Street Soccer berlangsung.

Baca: Mau Nonton LIVE STREAMING Final Piala Dunia 2018 Perancis vs Kroasia, Klik Link Ini di Ponsel

"Alhamdulillah, saya senang atas hasil ini. Mampu memberikan kontribusi untuk kemenangan tim sekolah saya," ucapnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Pelatih SDIT Nurul Fiqri, Bayu Yoga mengatakan, kemenangan ini di luar dugaan. Sebab para pemain memiliki persiapan yang sangat mepet menjelang pertandingan.

"Kami latihan intensif hanya satu pekan sebelum pertandingan Street Soccer ini bergulir. Alhamdulillah dengan persiapan minim kami bisa juara," jelasnya.

Kendati memiliki persiapan minim, anak-anaknya terbantu karena sudah memiliki kemampuan dasar bermain futsal. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved