Pileg 2019

PKB Batola Yakin Raih Enam Kursi di DPRD Batola

Ketua Partai Kebangkitan Bangsa Batola M MuhranYusran SH, optimis bisa meraih minimal lima sampai enam kursi

PKB Batola Yakin Raih Enam Kursi di DPRD Batola
Banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho
Ketua Partai Kebangkitan Bangsa Batola M Muhran Yusran SH di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batola. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATOLA - Ketua Partai Kebangkitan Bangsa Batola M MuhranYusran SH, optimis bisa meraih minimal lima sampai enam kursi di DPRD setempat periode 2019-2014 ini.

PKB pun telah menyerahkan berkas calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Batola ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batola.

“Kami optimis dalam pemilihan legislatif (pileg) nantinya, PKB Batola akan mendapatkan minimal enam kursi di DPRD,” kata Ketua Partai Kebangkitan Bangsa Batola M MuhranYusran SH, Selasa (17/7/18) siang.

Baca: Live Indosiar! Live Streaming Persija vs Bali United Liga 1 2018 via Streaming Indosiar Vidio.com

Sementara itu salah satu komisioner KPU Kabupaten Batola, Muhammad Ali, menjelaskan sampai pukul 15:30 Wita, sudah ada 14 partai yang mendaftarkan calegnya ke KPU Batola, yakniPDI-P, PPP, Perindo, PKB, Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, PKS, PBB, Gerindra, PKS, Partai Berkarya dan Partai Hanura.

“Jadi total yang mendaftarkan calehnya sampai pukul 15: 30 Wita itu ada 14 partai politik,” katanya.

Dijelaskan Ali, KPU Kabupaten Batola sudah menghubungi 15 pimpinan partai politik dan sebelum 17 Juli mereka menyatakan siap mendaftarkan bakal calegnya ke KPU Batola.

KPU Batola, melihat para caleg ini saat ini sedang disibukkan mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (disingkat SKCK) sebagai salah satu syarat untuk mengajukan bakal caleg ke KPU.

“Saat ini, di Kabupaten Batola, ada sekitar 15 partai politik akan mendaftarkan bakal calegnya ke KPU kabupaten setempat,” katanya. .

(Banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho).

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved