Anggota Koramil Datangi Sekolah-sekolah, Ternyata Tujuanya Sangat Mulia

Kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dari program Korem 101/Antasari yaitu Program *Beta Banua*.

Anggota Koramil Datangi Sekolah-sekolah,  Ternyata Tujuanya Sangat Mulia
Kodim 1007/Banjarmasin
Anggota Koramil membimbing para siswa 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memasuki tahun ajaran baru 2018/2019, Kodim 1007/Banjarmasin bekerja sama dengan SMKN 5 dan SMK YPT Banjarmasin serta SMAN 12 Banjarmasin menggelar penanaman bela negara kepada para siswa.

Kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dari program Korem 101/Antasari yaitu Program *Beta Banua*. Kodim 1007/Banjarmasin memerintahkan jajaran Koramil untuk melaksanakan Program tersebut.

Baca: Begini Kecantikan Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic Saat Muda, Viral di Piala Dunia 2018

Penanaman Bela Negara kepada Siswa/i di SMKN 5 dan SMK YPT Banjarmasin digelar pada masa orientasi sekolah yang dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 17-19 Juli 2018 di sekolah.

Penanaman Bela Negara perlu ditanamkan sejak dini terhadap siswa/i sebagai generasi muda penerus Bangsa, sehingga tertanam rasa memiliki dan bangga terhadap bangsanya seperti yg kita harapkan kedepannya, agar hal-hal yang dilakukan bermanfaat dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja.

Pemberian materi Bela Negara berupa ceramah tentang cinta terhadap tanah air, tanggung jawab siswa/i sebagai generasi muda serta latihan baris berbaris. (*)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved