Liga Italia

CR7 ke Juventus, Striker Gonzalo Higuain Pun Bersiap ke Chelsea

Langkah tersebut dinilai menjadi opsi yang masuk akal bagi Higuain, mengingat kompetisi lini depan Juventus akan semakin ketat

FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Striker Juventus, Gonzalo Higuain, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Fiorentina dalam laga Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Florence, pada 9 Februari 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Keputusan Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, bisa saja akan menjadi penyulut utama kepergian Gonzalo Higuain.

Striker Juventus, Gonzalo Higuain, diyakini akan mempertimbangkan meninggalkan Allianz Stadium Turin pada bursa transfer musim panas ini.

Langkah tersebut dinilai menjadi opsi yang masuk akal bagi Higuain, mengingat kompetisi lini depan Juventus akan semakin ketat setelah resmi mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Apalagi, pelatih Massimiliano Allegri pada beberapa waktu lalu dikabarkan akan mengembalikan posisi Mario Mandzukic sebagai penyerang tengah.

Tentunya, bayangan tak mendapatkan jatah main reguler semakin menghantui masa depan karier Higuain di Juventus.

Baca: Telah Tersedia Tiket Minggu Ini, Barito Putera Kontra Persib Bandung

Seperti dilansir BolaSport.com dari laman talk SPORT, Tuttosport melaporkan bahwa pelatih Chelsea Maurizio Sarri, menginginkan untuk bereuni dengan Higuain.

Sarri sempat satu musim bekerja sama dengan Higuain di Napoli pada musim 2015-2016.

Bahkan pada musim itu, Sarri mampu menggembleng pria Argentina kelahiran Prancis itu sebagai top scorer dengan 36 gol atau menjadi yang terbanyak sepanjang sejarah Liga Italia.

Baca: Messi, Ronaldo dan Mayweather, Selebriti BerpenghasilanTerbesar 2017

Proses negosiasi Chelsea untuk mendapatkan Gonzalo Higuain dari Juventus dikabarkan akan diselesaikan pada Rabu (18/7/2018).

Laporan yang sama juga mengatakan bahwa transfer eks-pemain Real Madrid, akan memakan biaya 53 poundsterling atau sekitar satu triliun rupiah.

Meski demikian, kabar ini belum dapat dikonfirmasi kebenarannya baik dari Juventus maupun Chelsea.

Sepanjang musim lalu, penyerang berpostur 1,84 meter ini torehkan 23 gol dan delapan assist via 50 laga di seluruh kompetisi yang diikuti Juventus.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved