Liga Italia

Masih Berpeluang Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia, Ini Jawaban Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo masih memiliki peluang untuk meraih gelar pemain terbaik dunia, setidaknya 4 kali lagi

Masih Berpeluang Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia, Ini Jawaban Cristiano Ronaldo
net
Cristiano Ronaldo mengenakan jersey Juventus. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sepanjang kariernya, Cristiano Ronaldo telah berhasil menyabet 5 gelar Ballon d'Or atau Gelar Pemain Terbaik Dunia dari jurnalis Prancis.

Seiring bertambahnya umur, penyerang berusia 33 tahun itu semakin tidak percaya diri untuk bisa kembali meraihnya.

Dalam perkenalannya sebagai pemain baru Juventus, Cristiano Ronaldo mengaku sudah tidak terlalu berambisi untuk meraih gelar Ballon d'Or di sisa kariernya.

Cristiano Ronaldo pun mengatakan bahwa dirinya hanya berani bermimpi untuk meraih satu gelar lagi sebagai pemain terbaik dunia sebelum memutuskan pensiun.

Baca: Telah Tersedia Tiket Minggu Ini, Barito Putera Kontra Persib Bandung

Meski demikian, Cristiano Ronaldo juga mengaku akan tetap terus menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Juventus.

"Ballon d'Or? Saya hanya berani berpikir untuk meraih gelar itu satu kali lagi. Saya tidak bisa bermimpi untuk meraih dua atau tiga lagi, jadi saat ini saya tidak akan terlalu memikirkannya," ucap Cristiano Ronaldo seperti dikutip BolaSport.com dari Football Espana.

"Tentu saja saya ingin terus meraihnya dan menjadi yang terbaik. Siapa yang tahu saya akan meraihnya lagi jika segala hal berjalan dengan baik karena sangat sulit untuk memenanginya bersama Manchester United dan Real Madrid. Jadi kita lihat saja nanti," tuturnya.

Baca: Messi, Ronaldo dan Mayweather, Selebriti BerpenghasilanTerbesar 2017

Dengan menyepakati kontrak berdurasi 4 musim bersama Juventus, artinya Cristiano Ronaldo masih memiliki peluang untuk meraih gelar pemain terbaik dunia, setidaknya 4 kali lagi.

Sepanjang kariernya, Cristiano Ronaldo berhasil 5 kali menyabet titel sebagai pemain terbaik dunia pada edisi 2008, 2013, 2014, 2016, dan 2017.

Kemungkinan besar Cristiano Ronaldo bakal kembali meraih gelar tersebut pada 2018 setelah sukses menjuarai Liga Champions, mencetak 44 gol dari 44 laga di berbagai ajang untuk Real Madrid, dan tampil bagus di Piala Dunia 2018 bersama timnas Portugal.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved