Dari AS Roma, Alisson Becker Akhirnya Resmi ke Liverpool

Liverpool juga tidak menyebutkan nilai transfer Alisson Becker yang mereka gelontorkan kepada AS Roma

Dari AS Roma, Alisson Becker Akhirnya Resmi ke Liverpool
DOK LIVERPOOLFC.COM
Kiper bari Liverpool, Alisson Becker, berpose saat menandatangani kontrak bersama The Reds. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tak berselang lama setelah AS Roma mengucapkan salam perpisahan, kini pihak Liverpool secara resmi memperkenalkan Alisson Becker sebagai pemain baru mereka.

Seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi Liverpool, Alisson Becker telah menandatangani kontrak jangka panjang.

Namun, pihak Liverpool tidak menyebutkan detail durasi kontrak yang telah ditandatangani kiper berusia 25 tahun itu bersama kubu Anfield.

Selain itu, Liverpool juga tidak menyebutkan nilai transfer Alisson Becker yang mereka gelontorkan kepada AS Roma.

Berdasarkan kabar sebelumnya, Liverpool telah menjadikan Alisson Becker sebagai kiper termahal di dunia dengan nilai transfer sebesar 67 juta pound atau 1,25 triliun rupiah.

Keberhasilan transfer ini membuat Alisson Becker mengaku sangat bahagia dan menyebutnya sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

"Saya sangat bahagia. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bisa mengenakan seragam klub bergengsi sebesar Liverpool yang selalu digunakan dengan tujuan untuk meraih kemenangan," ucap Alisson seperti dikutip BolaSport.com dari Liverpoolfc.com.

"Dalam kehidupan dan karier saya, ini adalah langkah terbesar untuk bisa menjadi bagian dari klub dan keluarga ini. Anda hanya perlu percaya bahwa saya akan memberikan segala kemampuan," tuturnya.

Alisson, yang memulai karirnya dengan Internasional di tanah airnya, adalah pemain nomor satu di Piala Dunia Rusia di Rusia musim panas ini.

Belum diketahui Alisson Becker bakal mengenakan seragam bernomor punggung berapa di Liverpool.

Pada saat ini di skuat Liverpool, No.1 yang sangat identik dengan kiper utama sebuah tim telah dimiliki dan dikenakan oleh Loris Karius.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved