Nama Banjarmasin di Kantor Banjarbaru

Ini Alasan Sejumlah Kantor Bernama Banjarmasin di Kota Banjarbaru

Intansi vertikal harus memakai nama ibukota provinsi sebagai cabang dari Kementerian meskipun ruang lingkupnya se Kalsel

Ini Alasan Sejumlah Kantor Bernama Banjarmasin di Kota Banjarbaru
banjarmasinpost.co.id/milna sari
Nama Banjarmasin di Kantor Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berada di Banjarbaru namun memakai nama Banjarmasin diakui Kasubag otonomi daerah Bagian pemerintahan Pemko Banjarbaru, Faisal Rahman bisa dikarenakan beberapa alasan.

Pertama sebut Faisal bisa jadi karena intansi vertikal harus memakai nama ibukota provinsi sebagai cabang dari Kementerian meskipun ruang lingkupnya se Kalsel bahkan hingga ke Kalteng.

Selain itu keterbatasan pembuatan kantor baru di Banjarmasin membuat kantor-kantor yang bernama Banjarmasin terpaksa harus membuat di Banjarbaru.

"Seperti kita tahu di Banjarmasin sudah penuh sekali, sementara di Banjarbaru lahan kosong masih banyak tersedia," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id, Selasa (24/07/2018).

Baca: Calon Peserta CPNS 2018 Diimbau BKN Pelajari Tes Wawasan Kebangsaan, Klik Link Simulasinya di Sini

Baca: Jelang pendaftaran CPNS 2018, Ada Peserta Terdaftar di SSCN.BKN.GO.ID, Ini Kata BKN

Meski begitu Faisal mengatakan Banjarbaru masih memiliki bagi yang ingin membuat kantor bernama Banjarmasin di Banjarbaru.

"Dalam hal ini kita tidak punya kepentingan mereka mau memberi nama Banjarmasin atau Banjarbaru karena yang membangun mereka sendiri," jelasnya.
(Banjarmasinpost.co.id /milna)

Penulis: Milna Sari
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved