Berita Banjarbaru

Dari Desa demi Operasi Katarak, Tujuh Lansia Dikawal Bhabinkamtibmas

Tujuh lansia dari desa Podok Kecamatan Aluh-Aluh ikuti operasi katarak gratis di RS Bhayangkara Banjarmasin

Dari Desa demi Operasi Katarak, Tujuh Lansia Dikawal Bhabinkamtibmas
istimewa
Tujuh warga desa Podok kecamatan Aluh-Aluh menempuh perjalanan jauh untuk mengikuti program operasi katarak gratis di RS Bhayangkara Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU – Satu jam perjalanan air dengan klotok dilanjutkan perjalanan darat menuju Rumah sakit di Banjarmasin cukup melelahkan bagi tujuh warga desa Podog Kecamatan Aluh-Aluh. Apalagi, mereka sudah berusia lanjut.

Ya, mereka tengah mengikuti program operasi Katarak yang berlangsung di rumah sakit Bhayangkara Banjarmasin. Disepanjang perjalanan Tujuh warga Podok ini, dikawal tiga personel Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru.

Operasi katarak gratis ini terselenggara tak luput dari kerja nyata tiga anggota bhabinkamtibmas sektor aluhaluh jajaran polres Banjarbaru, yaitu brigadir Hartanto Janu, Brigadir Eddy yulisstiyo Budi dan Bripka tri Lilik Susanto yang memfasilitasi operasi katarak gratis.

Brigadir Eddy, mengatakan perjalanan naik klotok dilakukan dari Desa Podok ke Polsek Aluhaluh. Kemudian dilanjutkan menggunakan mobil dari Polsek Aluhaluh ke rumah sakit Bhayangkara Banjarmasin.

Baca: Mau Pulang ke Martapura, Kakek Abdul Muin Diduga Terlindas Mobil Tangki Minyak Sawit

Baca: Ingin Berkarir di PT Garuda Indonesia? Yuk Simak Ketentuan dan Syaratnya

Penuh syukur, operasi katarak yang diberikan rumah sakit Bhayangkara Banjarmasin ditangani langsung oleh tenaga ahli terbaik rumah sakit Bhayangkara Banjarmasin dr Muhammad. Ali Faisal,sp.M.,M.Sc. Tim dokter pun bekerja dengan alat canggih dan standar internasional dan memiliki pengalaman spesialis mata.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya tak hanya berikan apresiasi tapi terus memompa semangat dan motivasi jajarannya berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved