Berita Banjarmasin

Hi Guys! Jika Ingin Berbisnis Diusia Muda, Bisa Ikuti Langkah Gadis Cantik Ini

Satu gadis Banua yang punya kegiatan positif bahkan membawa keuntungan secara materi, adalah Link Tari.

Hi Guys! Jika Ingin Berbisnis Diusia Muda, Bisa Ikuti Langkah Gadis Cantik Ini
istimewa
MENTARI atau Link Tari 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menyenangkan jika diusia muda sudah mempunyai hal-hal yang positif, mengisi waktu dengan kegiatan-kegiatan yang berguna yang bisa menentukan langkah kedepannya.

Tepatnya jangan sampai salah langkah, ambillah kegiatan-kegiatan positif dan berteman dengan teman yang membawa kebaikan.

Satu gadis Banua yang punya kegiatan positif bahkan membawa keuntungan secara materi, adalah Link Tari.

Baca: Live TVRI! Link Live Streaming Man City vs Liverpool via Streaming TVRI ICC 2018

Saat berbincang denganya, Tari mengungkapkan sekarang dirinya menjalani usaha buka butik, dengan menjual wig hairclip, hairflip dan berbagai jenis rambut palsu lainnya

"Menurut saya bagi pemula yang ingin mulai berbisnis pertama-tama mulai dari bisnis yang kita sukai karena kendala dan kesulitan tidak akan terlalu rumit sebab kita sudah pasti lebih memahami dan mengerti seluk beluk bisnis yang akan kita jalankan," paparr gadis yang mengeyam pendidikan di S1 fakultas sosial dan politik universitas lambung Mangkurat.

Baca: Link Live Streaming Juventus vs Munchen ICC 2018 Tidak Live TVRI, Ini Alternatif Link Lainnya

Kemudian bagi pemula untuk mendapatkan kesuksesan bisnis harus fokus pada satu bisnis dulu karena dengan fokus di satu bisnis pasti semua pikiran dan ide-ide akan lebih terarah dan kita akan dengan mudah mengapresiasikan ide tersebut.

Dan untuk kemajuan bisnis bagi pemula juga bisa manfaatkan sosial media untuk promosi karena dengan sosial media yang sudah sangat canggih sekarang memudahkan kita terhubung dengan siapapun dan itu sudah pasti peran sosial media sangat penting untuk kemajuan dan perkembangan bisnis kita untuk mencari customer.

Lakukan sekreatif mungkin dan semenarik mungkin agar menarik minat custumer. Dan juga bulatkan niat karna dengan niat yang sungguh-sungguh pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal .

"Jangan memulai bisnis dengan hanya iseng semata, atau hanya setengah-setengah,karena bisnis tidak semudah yang kita katakan, pasti ada kendala dan hambatan disana karna itu kita perlu kerja keras dan mental baja dan tanamkan mindset dalam pikiran kita. selalu optimis, jangan takut gagal dan cintai bisnisnya," tutur gadis berkaca mata yang hobi nyanyi dan gym ini.

(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved