Pileg 2019

Ayu Azhari Jalani Tes Kesehatan Mental Sebanyak 300 Soal

"Persiapan untuk Bacaleg. Check up biasa aja standar. Kesehatan, kemudian tes. Alhamdulillah lancar"

Ayu Azhari Jalani Tes Kesehatan Mental Sebanyak 300 Soal
Tribun Jakarta
Ayu Azhari saat ditemui di RSUD Kabupaten Tangerang seusai menjalani tes kesehatan di sebagai syarat Caleg 2019, Jumat (27/7/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Artis Ayu Azhari telah menjalani tes kesehatan sebagai salah satu syarat maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di RSUD Kabupaten Tangerang pada Jumat (27/7/2081).

"Persiapan untuk Bacaleg. Check up biasa aja standar. Kesehatan, kemudian tes. Alhamdulillah lancar, saya malah mau datang ke sini lagi untuk periksa perawatan kulit," ujar Ayu seusai menjalani tes kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang.

Dalam tes kesehatan tersebut, diketahui Ayu menjalani tes kesehatan mental sebanyak 300 soal bersama anak sulungnya, Axel yang juga menyalonkan diri bersama PAN.

Baca: Panduan Sholat Khusuf, Shalat Gerhana Bulan Total Super Blood Moon 28 Juli 2018, Lihat Videonya

Dikesempatan yang sama, Dokter Dormasari Sipayung selaku Kepala Instalasi Pengujian Kesehatan RSUD Kabupaten Tangerang mengatakan, Ayu mempunyai hasil yang baik.

Baca: Niat, Tata Cara & Doa Shalat Khusuf, Shalat Gerhana Bulan Total Super Blood Moon 28 Juli 2018

"Tadi selama sejam tes tentang kejiwaaan dia aja. Ada 300 pertanyaan tentang kejiwaan. Hasilnya sudah selesai sudah diberikan dan hasilnya baik dan sehat," tegas Dormasari.

Sebelumnya, nama Ayu Azhari keluar sebagai satu dari beberapa caleg usungan PAN pada hari terakhir pendaftaran bacaleg di KPU DKI Jakarta, Rabu (17/7/2018) pukul 00.00 WIB.

Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio mengumumkan enam nama yang datang dari berbagai kalangan seperti pemuda, artis dan pengacara.

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved