Liga 1 2018

Barito Putera vs Madura United Liga 1 2018, Momentum Barito kembali ke Puncak

Tuan rumah Barito Putera akan menjamu tim tangguh yakni Madura United dalam laga pertama putaran kedua kompetisi Gojek Liga 1 2018

apunk
Laga Barito Putera vs Persib Bandung di Stadion 17 Mei Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Laga bergengsi dipastikan bakal kembali memanaskan atmosfer di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (28/7/2018) malam.

Tuan rumah Barito Putera akan menjamu tim tangguh yakni Madura United dalam laga pertama putaran kedua kompetisi Gojek Liga 1 2018 bersama bukalapak.

Laga ini bisa dikatakan cukup bergengsi, mengingat kedua tim sama-sama bertengger di papan atas klasemen sementara.

Baca: Link Live Streaming Mitra Kukar vs Arema FC - Link Streaming Indosiar Liga 1 2018

Barito menempati urutan kedua dengan mengantongi 28 point, sementara tim tamu berada di peringkat lima dengan mengemas 26 point.

Seperti diketahui pada dua laga kandang terakhir, Barito hanya mampu bermain imbang yakni menjamu Arema FC dengan skor 0-0 dan juga Persib Bandung dengan skor 2-2.

Akibatnya Barito pun tak mampu menjadi juara paruh musim, karena mampu disalip oleh tim Persib Bandung.

Kurang maksimal pada dua laga kandang sebelumnya, tentunya membuat Barito pun akan mengusung misi untuk mendulang point penuh dalam laga besok.

Apalagi kemenangan pada laga besok terbilang sangatlah berharga bagi Rizky Pora dan kawan-kawan untuk bisa mengembalikan posisinya di puncak klasemen.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Mitra Kukar vs Arema FC via Streaming Indosiar

Pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago berharap anak asuhnya bisa memanfaatkan momentum melawan Madura United ini untuk bisa kembali ke puncak.

"Besok pertandingan penting, dan menang merupakan kewajiban. Semoga tim bisa memanfaatkan momentum itu," kata Jacksen saat jumpa pers sehari sebelum laga, Jumat (27/7/2018) sore.

Halaman
123
Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved