Bisnis Milineal Berbasis Digital

Begini Syarat Produk atau Jasa yang Dipromosikan Putri Indonesia Kalsel 2016 Ini

Dari sekian tawaran endorse produk yang masuk, Ia selalu memilih dengan hati-hati produk yang dipromosikannya.

Begini Syarat Produk atau Jasa yang Dipromosikan Putri Indonesia Kalsel 2016 Ini
instagram
Nina Nurlina 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menyediakan jasa endorse produk menjadi sumber penghasilan tambahan seperti yang dilakukan Putri Indonesia Kalimantan Selatan (Kalsel) 2016, Nina memang menjadi profesi yang simpel dan menguntungkan.

Berbagai produk dari berbagai kategori dipromosikannya via akun Instagramnya @ninanurlinaa mulai dari produk kategori fashion, kuliner hingga jasa.

Namun tidak sembarang, Nina memiliki kriteria sendiri untuk menerima tawaran endorse.

Menurutnya, dari sekian tawaran endorse produk yang masuk, Ia selalu memilih dengan hati-hati produk yang dipromosikannya.

Baca: Puteri Indonesia Kalsel Ini Buat Foto Endorsement hingga ke Luar Negeri

Mudahnya, Nina mengaku hanya memilih untuk bersedia promosikan produk atau jasa yang Ia secara pribadi mau menggunakannya sehingga dapat merekomendasikan produk atau jasa tersebut kepada teman-teman, keluarga dan pengikut akunnya.

“Kalau endorse kan kita bawa image kita juga ya, jadi saya memilih produk yang saya kira sesuai dengan selera saya sendiri,” ungkapnya.

Tak hanya dari Banjarmasin, beberapa pengusaha berbasis online dari luar Banjarmasin juga pernah menggunakan jasa Nina.

Baca: Adi Kembangkan Bisnis Merchandise Terinspirasi dan Dimodali Akun Media Sosial

Contohnya produk Abon dari Gorontalo, juga produk pakaian dari Jakarta dan Bandung pun ikut mengincar pasar di Banjarmasin.

Walaupun sebagai pendapatan sampingan, namun ia serius dalam melakukan endorsement. “Harus serius, kita kan juga korban waktu dan tenaga juga untuk membuat foto yang bagus,” ungkapnya.

Termasuk mencari lokasi dan angle foto yang bagus. Selain itu, dia juga rajin melakukan perawatan dan fitness untuk menjaga penampilannya.(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved