Berita Banjarmasin

Biddokes Polda Kalsel Dipercaya Dampingi Para Atlet Nasional di Kejurnas Inkai

Kepercayaan itu datang dari Kejurnas Inkai Nasional yang diikuti 1100 atlet karateka seluruh Indonesia yang berlangsung di Gedung Susu.

Biddokes Polda Kalsel Dipercaya Dampingi Para Atlet Nasional di Kejurnas Inkai
istimewa
Petugas Biddokes Polda Kalsel saat periksa atlet kejurnas 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Kebanggan tersendiri dirasakan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalimantan Selatan dan RS HIS Bhayangkara Banjarmasin.

Kepercayaan itu datang dari Kejurnas Inkai Nasional yang diikuti 1100 atlet karateka seluruh Indonesia yang berlangsung di Gedung Sultan Suriansyah dari 27 - 29 Juli 2018.

Biddokes dan RS HIS Bhayangkara Banjarmasin dipercaya sebagai pelaksana Pengamananan dan Penanganan Kesehatan Lapangan Para Atlet.

Baca: Nyatakan Legowo Jika Tak Jadi Capres 2019, Prabowo Dipuji Negarawan yang Luar Biasa

Kabiddokkes AKBP dr Erwinn Z H MARS, MHKes melalui Paur Doksik Ipda Supriadi, Sabtu (28/7/2018) siang mengiyakan mereka dipercaya dipercaya sebagai pelaksana pengamananan dan penanganan Kesehatan lapangan

Menurutnya, kelas cumitte atau pertarungan kontak langsung menjadi atensi agar atlet terhindar dari cedera serius. Dimana petugas kesehatan di lapangan dipimpin langsung oleh Kabiddokkes AKBP dr Erwinn Z H, MARS, MH.Kes. dan Ketua Tim AKBP dr bambang P, Sp.B yang juga kepala RS Bhayangkara.

Baca: Terkait Koalisi Pilpres 2019 dengan PKS dan PAN, Prabowo : Satu Keluarga Tapi Susah

Tim kesehatan sendiri dibagi menjadi 2 dimana sampai hari ini pertandingan terus dikawal medis profesional dan handal dari Biddokkes Dan RS HIS Bhayangkara.

Baca: Prediksi Susunan Pemain & Link Live Streaming Barito Putera vs Madura United Liga 1 2018 Pekan 18

Menurutnya dari laporan diterima Kejurnas Inkai ini sendiri pembukaan di buka oleh Pangkostrad Letjend Agus Kriswanto selaku Ketua Inkai Indonesia dan dihadiri Kapolda Kalsel atau yang mewakili Sekda Prov, dan Forkopinda Provinsi dan Kota Danrem, Danlanal, Danlanud dan lain lain.
Kegiatan diikuti kontingen atlet seluruh indonesia sebanyak 1.100.

(banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved