Berita Banjarmasin

Guru se Banjarmasin Timur Gelar Halal bihalal. Bahas Rencana Ini

Puluhan guru pendidikan agama se-kecamatan Banjarmasin Timur menggelar halal bihalal di SDN Pekapuran Raya 1 RT 25 Banjarmasin

Guru se Banjarmasin Timur Gelar Halal bihalal. Bahas Rencana Ini
Istimewa
Guru pendidikan agama se- kecamatan Banjarmasin Timur gelar halal bihalal di SDN Pekapuran Raya 1 RT 25 Banjarmasin, Sabtu (28//7/18) siang.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Puluhan guru pendidikan agama se-kecamatan Banjarmasin Timur menggelar halal bihalal di SDN Pekapuran Raya 1 RT 25 Banjarmasin, Sabtu (28//7/18) siang. Dalam halal bihalal itu, salah satunya dibahas rencana Pentas Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) dalam waktu dekat.

Panitia acara halal bihalal guru pendidikan agama se-kecamatan BanjarmasinTimur, M Yunus, menyatakan dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar Pentas PAI dan saat ini panitianya telah terbentuk.  “Insya Allah pentas PAI akan digelar 4 Agustus mendatang di SDN Kebung Bunga 4 Banjarmasin,” katanya.

Dijelaskannya, dalam halal bihalal ini juga hadir Kelompok Kerja Guru (KKG) dan diharapkan guru-guru agama di Kecamatan Banjarmasin Timur menjadi guru yang terampil dan bermotivasi tinggi.

Baca: Link Live Streaming Barito Putera vs Madura United via Streaming Vidio.com Liga 1 2018 Pekan 18

Baca: Pascatabrakan Pengendara Scoopy dan Ojek Ulin, Kepala Desa Gunungraja Minta Ini

Salah satu anggota Komisi IV DPRD Kota Bajarmasin Ustad Johansyah, menekankan tantangan berat pendidikan ke depan semakin berat, yakni anak-anak didik saat ini menghadapi zaman yang luar biasa sehingga melalaikan anak-anak untuk sekolah.

“Nah, guru-guru agama di Banjarmasin diharapkan untuk tetap semangat memberikan nilai spiritual kepada siswa menghadapi perkembangan zaman yang serba cepat ini. Dewan selalu menekankan agar APBD kota untuk terus meningkatkan kesejahteraan guru-guru honor dan pernbaikan fasilitas pendidikan,” katanya. (Banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho)

 

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved