Liga Jerman

Bayern Muenchen Bakal Lepas Arturo Vidal Senilai 895 Miliar Rupiah

Banyak media yang mengabarkan bahwa pemain internasional Cile tersebut tengah didekati Inter Milan

Bayern Muenchen Bakal Lepas Arturo Vidal Senilai 895 Miliar Rupiah
Pemain Bayern Muenchen, Arturo Vidal, merayakan golnya pada pertandingan Liga Jerman melawan FC Augsburg di Allianz Arena, Sabtu (18/11/2017).(AFP/Christof Stache) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MUNICH - CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengisyaratkan untuk menjual gelandang Arturo Vidal.

Hal itu dikarenakan Bayern memiliki komposisi gelandang tengah yang melimpah seperti Thiago Alcantara, Leon Goretzka hingga Renato Sanchez.

"Saya telah mengatakan beberapa kali bahwa kami memiliki satu hingga dua pemain tengah ekstra," ucap Rummenigge seperti dilansir BolaSport.com dari Calciomercato.

"Kami akan melakukan sesuatu untuk itu, jadi pelatih tidak terlalu terbebani. Jika pada akhirnya terjadi kepindahan, kami akan segera bekerja (untuk memperkuat tim)," ujarnya.

Sebelumnya memang Arturo Vidal santer dikabarkan akan hengkang dari klub raksasa Liga Jerman, Bayern Muenchen, pada bursa transfer musim panas ini.

Banyak media yang mengabarkan bahwa pemain internasional Cile tersebut tengah didekati Inter Milan

Sumber berita yang sama menyebutkan bahwa Bayern mematok harga sebesar 35 juta euro (Rp 589 miliar) bagi Inter Milan jika serius menginginkan jasa pemain 31 tahun tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved