Fulham Akhirnya Permanenkan Transfer yang Kelima kepada Aleksandr Mitrovic

Harga pembelian striker berusia 23 tahun itu sebesar 24,7 juta euro atau sekitar 417 miliar rupiah

Fulham Akhirnya Permanenkan Transfer yang Kelima kepada Aleksandr Mitrovic
bolasport.com
Aleksandr Mitrovic 

BANJARMASINPOST.CO.ID, FULHAM - Striker timnas Serbia, Aleksandr Mitrovic akhirnya berhasil dipermanenkan oleh klub promosi Liga Inggris, Fulham, dari Newcastle United setelah tampil hebat saat berstatus sebagai pemain pinjaman.

Transfer ini dipastikan berhasil setelah Aleksandr Mitrovic setuju menandatangani kontrak berdurasi 5 musim atau hingga Juli 2023 bersama Fulham.

Berdasarkan pernyataan yang dikeluarkan Fulham, tidak disebutkan berapa nilai transfer yang mereka keluarkan kepada Newcastle United untuk memiliki Aleksandr Mitrovic.

Harga pembelian striker berusia 23 tahun itu sebesar 24,7 juta euro atau sekitar 417 miliar rupiah.

Keberhasilan transfer ini disambut gembira oleh Aleksandr Mitrovic karena dirinya sangat bersyukur bisa lepas dari Newcastle United, klub di mana ia gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Aleksandr Mitrovic pun senang bisa melanjutkan perjalanan dengan Fulham setelah dirinya mampu memberikan kontribusi bagi klub asal London itu untuk promosi ke Premier League sebagai pemain pinjaman dengan mengalahkan Aston Villa di final play-off Championship.

Selama dipinjam Fulham pada paruh kedua 2017-2018, Aleksandr Mitrovic berhasil mencetak 12 gol dari 17 laga Championship.

"Saya gembira bisa kembali. Saya sangat senang, bahagia, dan bangga akhirnya bisa berada di sini lagi dan secara resmi menjadi pemain Fulham," ucap Aleksandr Mitrovic.

"Fulham adalah klub besar dan musim lalu kami berhasil membuat sejarah. Kami melakukan banyak hal besar dan saya ingin melanjutkan semuanya. Kami ingin terus membuat hal-hal besar. Dengan dukungan fan, saya pikir Fulham bisa jauh melangkah," tutur striker utama timnas Serbia di Piala Dunia 2018 itu.

Transfer Aleksandr Mitrovic ini menjadi yang ke-5 dilakukan Fulham jelang musim 2018-2019 setelah sebelumnya memboyong Jean Michel Seri, Fabri, Maxime Le Marchand, dan Andre Schuerrle.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved