Ultah Ke47 Banjarmasin Post Group

Seluruh Karyawan Gelar Salat Hajat

Pangeran Rusdi Effendi AR mengatakan, bersyukur bisa melaksanakan Shalat Hajat kembali.

Seluruh Karyawan Gelar Salat Hajat
banjarmasin post group/ burhani yunus
Suasana Salat Hajat untuk memperingati Milad Banjarmasin Post Group Ke-47. 

BANJARMASINPOPST.CO.ID, BANJARMASIN - Semangat Berani Berubah, demikian tema Shalat Hajat bersama karyawan Banjarmasin Post dilaksanakan di Aula Palimasan Lantai 5 Gedung Djok Mentaya Jalan AS Musafa Nomor 16 Banjarmasin, Kalsel, Rabu (1/8/2018).

Shalat dipimpin imam H Irhamsyah Safari tausiah H Husin Nafarin. Salat hajat ini merupakan rangkaian  HUT Banjarmasin  Post ke-47, langsung diikuti Pimpinan Banjarmasin Post Pengeran Rusdi Effendi AR, Pemimpin Redaksi Musyafi dan unsur pimpinan.

Pangeran Rusdi Effendi AR mengatakan, bersyukur bisa melaksanakan Shalat Hajat kembali.

Baca: Nissa Sabyan Dikenal Cantik dan Berkulit Putih, Ini Tranformasi Tampilannya Sebelum Terkenal

Pangeran Russi Effendi mengatakan,  Shalat Hajat dimaksudkan untuk berdoa kelancaran perusahaan dan kesejahteraan karyawan dan karyawati Banjarmasin Post Group.

"Salat hajat ini kita lakukan untuk berdoa, kelancaran perusahaan dan karyawannya sejahtera," kata Pangeran Rusdi Effendi.

Dalam kesempatan itu, dia selaku pimpinan sangat berterima kasih kepada seluruh karyawannya yang sampai saat ini bisa membesarkan Banjarmasin Post Group sampai berusia 47 tahun.

Baca: Tunjukkan Ketajaman Mencetak Gol di Usia Ke-50, Jacksen F Tiago : Get ready 4 U50

Edward Pah Resource and General Affair (RHGA) Banjarmasin Post Group yang juga panitia pelaksana
mengatakan, Salat Hajat HUT BPost Ke-47 ini merupakan kegiatan rutin yang memang  lakukan setiap tahun.

Dikatannya, yang mengingatkan bahwa keberadaan perusahaan ini hingga berusia yang dinilai sudah cukup lama berdiri dan tetap ada, patut disyukuri bersama baik oleh karyawan/karyawati.

"Sebelumnya kita juga ziarah ke makam-makam pendiri Banjarmasin H Hujani Yunus atau yang akrab di aapa ," kata Edo sapaan akrab Edward Pah.

Baca: Resmi Ditunda! Penggantian Pelat Nomor Dari Hitam ke Putih Temui Kendala

Kenapa mengambil tema Semangat Berani Berubah, Edward Pah mengatakan, sebenarnya kemarin ada beberapa alternatif tema diantaranya Ceria dan Berkreasi, 
Elegan Dinamis dan Aktual, Semangat Berani Berubah,

"Tiga tema itu kita diskusikan denhan Pak Rusdi, yang diambil temanya adalah Semangat Berani Beruba. Maksudnya, ketika saat ini tantangan dalam dunia usaha semakin banyak, persaingan dunia usaha juga cukup ketat, untuk tetap bisa bertahan dan maju, harus tetap semangat jangan loyo dan berani melakukan perubajan untuk arah yang lebih baik, berubah dari kebiasaan lama yang sudah tidak efektif lagi," kata Edo.

(banjarmasinpost.co.id/burhani yunus)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved