Liga 1 2018

Bursa Transfar Tinggal Satu Hari, Pelatih Persib Bandung Kemungkinan Gagal Datangkan Pemain Baru

Mario Gomez, mengakui bahwa harapannya mendatangkan pemain baru sulit terealisasi. Sejumlah pemain yang dibidik tak kunjung hadir.

Bursa Transfar Tinggal Satu Hari, Pelatih Persib Bandung Kemungkinan Gagal Datangkan Pemain Baru
BOLASPORT.COM
Eskpresi pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat timnya melawan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANDUNG - Upaya Persib Bandung untuk menambah pemain baru memperkuat skuat di putaran kedua Gojek Liga 1 2018, kemungkinan kandas. Sebab, hingga kini, belum ada riak kedatangan pemain baru. Padahal, bursa transfer paruh musim akan berakhir pada Kamis (2/8/2018) besok.

Dilansir Kompas.com, Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengakui bahwa harapannya mendatangkan pemain baru sulit terealisasi. Sejumlah pemain yang dibidik tak kunjung hadir.

"Kami mencoba bawa 2-3 pemain lagi, tetapi ketika kami sodorkan nama dan diproses manajemen, dia tidak bisa bergabung karena memilih merapat ke tim lain. Kami coba membidik pemain lainnya," ujar Gomez di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (1/8/2018).

Kedekatan Persib dengan gelandang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra, pun nyatanya hanya sebatas rumor. Vizcarra, kata Gomez, memilih menetap bersama Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC.

Baca: Pelatih Persib Mario Gomez Gagal Datangkan Esteban Viscaraa karena Masih Setia Sriwijaya FC

"Dia tidak bergabung karena dia akan melanjutkan main di Sriwijaya," ujar pelatih asal Argentina itu.

Sulitnya Persib menggaet pemain baru diamini Manajer Persib, Umuh Muchtar. Umuh mengatakan, beberapa nama yang diajukan Gomez sulit diboyong lantaran terikat kontrak bersama klub lain. Baca juga: Sumbang Dua Gol untuk Persib, Begini Kata Patrich Wanggai

"Kami mencoba merekrut dua pemain lagi karena kami masih butuh tambahan pemain, di sisi kanan, sisi kiri, dan gelandang serang. Kami mencoba, tetapi terkadang sulit karena ketika kami sebutkan satu nama, pemain itu sudah mempunyai tim dan itu yang susah," katanya.

Baca: Mario Gomes Belum Puas Dapat Wanggai dan Wildan di Bursa Transfer, Ingin Tambah 3 Pemain Lagi

Dengan demikian, Persib telah "membuang" empat pemain, yakni Gian Zola (Persela), Billy Keraf, Wildansyah (Borneo FC), dan Imam Arif (PSM) selama bursa transfer paruh musim. Sementara itu, Patrich Wanggai menjadi amunisi terakhir yang dikontrak Persib.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Persib Kemungkinan Gagal Datangkan Pemain Baru"
(Penulis : Kontributor Bandung, Dendi Ramdhani/KOMPAS)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved