HUT Ke 47 Banjarmasin Post Group

NEWS VIDEO : Kemeriahan Acara HUT Ke-47 Banjarmasin Post Group

Saat banyak orang pesimis bahwa bisnis media massa khususnya media cetak akan suram, namun BPost tetap optimis masih dapat eksis

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Saat banyak orang pesimis bahwa bisnis media massa khususnya media cetak akan suram seiring menggeliatnya media online, namun BPost tetap optimis masih dapat eksis

Musyafi, Pimpinan Redaksi BPost, pada sambutan HUT BPost Ke-47, Kamis (2/8/2018), mengatakan, memang banyak orang menyatakan industri media menjelang Maghrib.

"Tapi dengan upaya transformasi yang dilakukan, yakni dengan platform digital media yang mulai kami terapkan tahun lalu, maka di usia 47 ini menjasi momentum BPost bermetamorfosis dan tidak akan mati," jelasnya.

Dikatakan, BPost bertransformasi tidak hanya berupa media cetak tapi menjadi beberapa media informasi. Kredibilitas dan cara bermedia ala media menjadi pondasi kuat bagi diversifikasi ini.

"Kami yakin, masih unggul, karena tata cara bermedia kami tidak semua orang punya. Inilah momentum kebangkitan BPost," serunya di hadapan para tamu.

Wahyu Indriyatna, Pimpinan Perusahaan, mengatakan, dengan semangat Pak Rusdi yang sudah sepuh, tapi masih gigih bekerja, maka mereka yang muda termotivasi untuk giat bekerja.

"Kami yakin sanggup mengantar BPost ke tatanan baru, menuju titik keseimbangan baru. Banyak terima kasih kepada rekan bisnis dan para pembaca yang terus setia dengan BPost," tukasnya.

H P Rusdi Effendi AR, Pimpinan Umum BPost Group, mengatakan, meski telah berusia 76 tahun tapi ia masih siap belerja. Dengan semangat berani berubah, maka akan memudahkan pekerjaan.

"Semangat perubahan akan mendisiplinkan kerja. Apapun yang terjadi, BPost tetap ada. Meski harga kertas naik 35 persen tapi BPost tetap terbit dengan halaman sama. Bahkan hari ini 36 halaman dari 28 halaman yang biasanya," tukas Rusdi.

Usai sambutan, Rusdi juga melantunkan laku Bersyukur Kepada Allah. Kemudian acara dilanjutkan pemotongan kue ultah. Kue pertama diberikan kepada Hj Nuril, istri Rusdi dan juga para tamu undangan

Ucapan selamat ulang tahun dari berbagai pihak juga ditayangkan melalui videotron sehingga bisa disaksikan para tamu. (banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved