Alexis Sanchez Ingin Manchester United Menang di Partai Pembuka Liga Inggris 2018-2019

Manchester United akan memainkan partai pembuka Liga Inggris 2018-2019 menghadapi Leicester City di Stadion Old Trafford

Alexis Sanchez Ingin Manchester United Menang di Partai Pembuka Liga Inggris 2018-2019
JOHN MCCOY / AFP
Aksi penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, dalam partai International Champions Cup 2018 lawan AC Milan di StubHub Center Carson, Kalifornia, 25 Juli 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, melabeli laga pembuka Liga Inggris 2018-2019 menghadapi Leicester City sebagai pertandingan yang wajib dimenangi.

Manchester United akan memainkan partai pembuka Liga Inggris 2018-2019 menghadapi Leicester City di Stadion Old Trafford, Jumat (10/8/2018) atau Sabtu dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, ada banyak permasalahan yang dihadapi Manchester United, terutama dalam hal performa tim di laga-laga pramusim serta aktivitas klub di bursa transfer.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, terlihat lebih sering mengeluh karena tidak bisa memainkan para pemain terbaiknya yang masih berlibur karena tampil di Piala Dunia 2018 hingga tahap akhir.

Selain itu, Jose Mourinho juga secara terang-terangan menilai CEO Manchester United, Ed Woodward, tidak becus dalam menjalankan tugas memboyong para pemain yang ia inginkan sehingga hanya berhasil mendaratkan dua pemain, yaitu Diogo Dalot dan Frederico "Fred" Rodrigues.

Baca: Thibaut Courtois Dibarter dengan Mateo Kovacic ke Chelsea dengan Status Pinjaman Semusim

Meski demikian, Alexis Sanchez bersikeras bahwa Manchester United sudah harus fokus membuktikan diri sejak awal musim dengan mampu memproduksi permainan yang bisa memenangi pertandingan.

"Pertandingan menghadapi Leicester selalu sulit, tetapi setiap pertandingan di Liga Inggris tidak pernah ada yang mudah. Kami hanya berharap dapat menunjukkan identitas yang baik tentang diri kami sejak hari pertama," kata Alexis Sanchez seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Baca: Hasil Kualifikasi Liga Champion - Ajax, Celtic dan Dynamo Kalah, Berikut Daftar Lengkapnya

Kemenangan pada pertandingan pertama tentu sangat penting bagi tim manapun, termasuk Manchester United, agar memiliki kepercayaan diri mengarungi musim.

"Kami mungkin tidak dapat mengandalkan semua pemain yang tampil di Piala Dunia, tetapi semua orang yang telah terlibat di pramusim secara penuh sangat bersemangat untuk bermain dan semoga berada dalam kondisi yang baik. Ini adalah pertandingan yang harus dimenangi," tutur Alexis Sanchez.

Baca: Alvaro Morata Pun Kalah dengan Bergabungnya kiper Kepa Arrizabalaga di Chelsea Senilai 1,32 Triliun

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved