Asian Games 2018

Jadwal, Statistik & Prediksi Timnas U-23 Indonesia vs Taiwan di Asian Games 2018 Live SCTV

Timnas U-23 Indonesia vs Taiwan (China Taipei) menjadi langkah pertama tuan rumah di Asian Games 2018.

Jadwal, Statistik & Prediksi Timnas U-23 Indonesia vs Taiwan di Asian Games 2018 Live SCTV
instagram
Laga Timnas U-23 Indonesia vs Taiwan Asian Games 2018 

Laga Timnas U-23 Indonesia vs Tawian tersaji di Stadion Patriot, Minggu (12/8/2018) pukul 19.00 WIB yang disiarkan langsung dan live streaming SCTV.

Tim Merah Putih jelas ingin memetik modal berharga dalam laga nanti berupa kemenangan.

Kemenangan akan membuat Stefano Lilipaly cs makin bersemangat dan termotivasi. Itu akan sangat berguna dalam menghadapi laga berikutnya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live Streaming) SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Taiwan Asian Games 2018

Garuda Muda sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari untuk pertandingan ini. Jelas, laga melawan Taiwan akan menjadi pembuktian sesungguhnya bagi pasukan Luis Milla.

Apalagi, Timnas U-23 sudah memantau permainan Taiwan. Itu setelah mereka datang menyaksikan laga imbang tanpa gol yang diraih Taiwan U-23 kontra Palestina U-23 dalam laga pertama mereka di Grup A.

Indonesia sendiri sudah menghadapi lawan-lawan berat selama persiapan, mulai dari Korea Utara, Bahrain, Uzbekistan, hingga Korea Selatan.

Pastinya, pasukan Luis Milla sudah tahu cara menemukan strategi untuk mendapatkan kemenangan pada laga pertama di Asian Games 2018.

"Yang pasti kami sudah melihat mereka bermain. Taiwan punya tim dan organisasi yang bagus. Motivasinya juga bagus sehingga bisa menahan imbang Palestina," ungkap asisten pelatih Timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti dikutip Bolasport.

Meski demikian, Taiwan jelas bukan lawan yang bisa diremehkan. Terlebih mereka faktanya baru saja berhasil menahan imbang tanpa gol Palestina. Apalagi, kiper mereka, Pan Wenchieh cukup tangguh.

Dia tercatat berhasil melakukan 19 penyelamatan melawan Palestina. Itu yang harus diwaspadai Timnas Indonesia.

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved