Liga Italia

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Pekan 1 : Sampdoria vs Fiorentina, Milan vs Genoa Ditunda

Siaran langsung Seri A Liga Italia dibuka pertandingan Juventus vs Chievo Verona yang dijadwalkan disiarkan langsung Bein Sports

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Pekan 1 : Sampdoria vs Fiorentina, Milan vs Genoa Ditunda
instagram
Jadwal Siaran Langsung Liga Italia 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung pekan pertama Seri A Liga Italia musim 2018/2019 akan bergulir Sabtu (18/8/2018) malam ini.

Siaran langsung Seri A Liga Italia dibuka pertandingan Juventus vs Chievo Verona yang dijadwalkan disiarkan langsung Bein Sports 2 Sabtu (18/8/2018) pukul 23.00 WIB.

Penundaan dua laga pekan pertama Liga Italia 2018/2019 terjadi karena adanya insiden ambruk jembatan layang Ponte Morandi di Kota Genoa, Selasa (14/8/2018).

Baca: Timnas U-23 Indonesia Vs Laos Live SCTV Kapten Madura United Yakin Menang

Tragedi ini menelan 39 korban dan melukai puluhan orang lainnya.

Dua Laga tersebut adalah Sampdoria kontra Fiorentina serta AC Milan melawan Genoa pada pekan perdana Liga Italia dipastikan ditunda, seperti dilansir Bpost Online dari Bolasport.

Baca: Jadwal Siaran Langsung SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Laos Hari Ini : Kado Kemerdekaan RI 17 Agustus

Laga kontra Sampdoria kontra Fiorentina dijadwalkan akan digelar di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (19/8/2018) waktu Italia atau Senin (20/8/2018) WIB

Sedangkan AC Milan berhadapan dengan Genoa direncanakan akan digelar di markas Rossoneri di Stadion San Siro di waktu yang sama dengan laga Sampdoria kontra Fiorentina

Baca: Jadwal Laga Bulutangkis di Asian Games 2018 Live Indosiar Mulai 19 Agustus, Peringatan Marcus/Kevin

Kepastian tertundanya dua laga Sampdoria dan Genoa yang merupakan tim asal Kota Genoa di pekan perdana Liga Italia disampaikan oleh Presiden Liga Italia, Geatano Mecciche.

"Presiden Liga Italia, meminta untuk menunda pertandingan mereka (Sampdoria dan Genoa) yang dijadwalkan untuk Minggu, (19/8/2018) waktu Italia akibat tragedi yang menimpa Kota Genoa," ujar pernyataan yang diumumkan oleh pihak Liga Italia.

"Setelah juga menerima persetujuan lawan keduanya yaitu Fiorentina dan AC Milan."

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved