Asian Games 2018

Opening Ceremony Asian Games 2018 - Penonton Tak Menyesal Bayar Mahal

Beberapa penonton yang ditemui seusai acara menilai seremoni pembukaan Asian Games 2018 sangat bagus.

Opening Ceremony Asian Games 2018 - Penonton Tak Menyesal Bayar Mahal
tribunnews.com
Pesta kembang api memeriahkan pembukaan Asian Games ke 18 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (18/8/2018). Sebanyak 45 negara peserta Asian Games akan bertanding pada 40 cabang olahraga hingga 2 September mendatang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Acara pembukaan alias opening ceremony Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (18/8/2018) menuai sanjungan dari para penonton.

Beberapa penonton yang ditemui seusai acara menilai seremoni pembukaan Asian Games 2018 sangat bagus.

"Keren banget ya. Kelihatan ada hasilnya, jadi enggak apa-apa kalau harga tiketnya mahal sedikit. Kalau bagus kayak begini, ya enggak boleh diberi harga murah," tutur Leni yang mengaku datang bersama keluarganya.

Senada dengan pendapat Leni, seorang warga negara asing yang enggan menyebutkan namanya juga mengakui seremoni pembukaan Asian Games 2018 berlangsung spektakuler.

Baca: Hasil Chelsea vs Arsenal : Skor Babak Pertama 2-2 Pekan 2 Liga Inggris

Saking bersemangatnya dengan Asian Games tahun ini, dia mengatakan telah membeli tiket untuk 12 cabang olahraga.

Seremoni pembukaan Asian Games 2018 digelar selama lima segmen yakni Welcoming Dance, Water, Earth, Fire, dan Energy of Asia.

Kelima segmen tersebut masing-masing memiliki filosofi.

Baca: Siaran Langsung SCTV : Live Streaming Opening Ceremony Asian Games 2018 via Streaming Vidio.com

Pada segmen Welcoming Dance, sebanyak 1.600 penari dari 18 SMA se-DKI Jakarta diturunkan oleh Denny Malik untuk menari Saman.

Setelah itu, seremoni diisi dengan rangkaian sambutan dari Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) Erick Thohir, Ketua OCA Sheikh Ahmed Al-Fahat Al-Sabah, Presiden RI Joko Widodo, dan parade atlet.

Usai parade atlet, seremoni pembukaan Asian Games 2018 masuk ke segmen Water yang menampilkan masa kejayaan Kerajaan Majapahit.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved