Asian Games 2018

Olju Jadi Saksi Lolosnya Timnas U-23 Lolos ke Babak 16 Besar Asian Games 2018

Laga ini sendiri terbilang begitu krusial, bahkan cukup menentukan langkah Timnas U-23 untuk lolos ke babak selanjutnya.

Olju Jadi Saksi Lolosnya Timnas U-23 Lolos ke Babak 16 Besar Asian Games 2018
Istimewa
Olju saat memberikan dukungan langsung terhadap Timnas U-23 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Timnas Indonesia U-23 berhasil memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar dalam gelaran Asian Games 2018, usai menaklukkan Hongkong dengan skor 3-1 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Senin (20/8/2018) malam.

Laga ini sendiri terbilang begitu krusial, bahkan cukup menentukan langkah Timnas U-23 untuk lolos ke babak selanjutnya.

Jalannya laga pun terbilang begitu dramatis, pasalnya Timnas U-23 sempat tertinggal lebih dahulu dengan skor 0-1 yang dicetak oleh Lau Hok Ming di menit 39.

Baca: Tata Cara dan Niat Mandi Hari Raya Idul Adha 2018 dalam Bahasa Arab, Latin, dan Terjemahannya

Baru di babak kedua Timnas U-23 mampu menyamakan skor dan membalikkan keadaan lewat gol yang dicetak oleh Irfan Jaya di menit 46, Stefano Lilipaly di menit 85 dan Hanif Sjahbandi di menit 94.

Atas kemenangan tersebut, maka Timnas U-23 pun berhasil lolos ke babak 16 besar dan sekaligus menjadi pemuncak klasemen di Grup A.

Ribuan suporter Indonesia yang hadir di Stadion Patriot Candrabhaga pun merayakan kemenangan tim asuhan Luis Milla tersebut.

Baca: Niat Sholat Ied & Tata Cara Shalat Idul Adha 2018 Lengkap dalam Bahasa Arab dan Indonesia

Dan salah satu penggila bola di Banua, yakni Adjie pun ternyata turut menjadi saksi kemenangan Timnas U-23 yang kemudian lolos ke babak 16 besar tersebut.

Ya, pasalnya Adjie sengaja datang jauh-jauh dari Banjarmasin untuk bisa memberikan dukungan langsung kepada Hansamu Yama dan kawan-kawan.

Pria yang akrab disapa Olju ini menerangkan dirinya memang sudah berencana beberapa hari sebelum laga digelar.

"Kan awalnya pertandingan melawan Hongkong adalah partai penentu untuk lolos. Makanya saya ingin ikut memberikan dukungan secara langsung," ujar Olju.

Baca: Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2018 untuk FB, Twitter Hingga Instagram

Halaman
123
Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved