Berita Banjarmasin

Balakar 654 Banjarmasin Bertolak ke Lombok, Ini yang Dibawanya

Namun hal tersebut rupanya tidak menyurutkan semangat para relawan lainnya untuk terus memberikan bantuan baik

Balakar 654 Banjarmasin Bertolak ke Lombok, Ini yang Dibawanya
banjarmasinpost.co.id/abdul ghanie
Balakar 654 Banjarmasin siap berangkat ke Lombok. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kendati suasana duka kini masih menyelimuti sejumlah relawan di Lombok, NTB, atas meninggal dunianya seorang relawan asal Pekalongan, Afni Fastabiqul Strata Utama (26), Jumat (24/8/2018) kemarin.

Namun hal tersebut rupanya tidak menyurutkan semangat para relawan lainnya untuk terus memberikan bantuan baik secara moril atau pun materiil.

Seperti yang dilakukan sejumlah relawan di Kalimantan Selatan yang mengatasnamakan dari Balakar 654 Banjarmasin, bila semula sempat melakukan penggalangan dana untuk korban Gempa Lombok di Kota Banjarmasin.

Baca: Hotman Paris Bongkar Malam Pertama Dewi Perssik dengan Saipul Jamil, DP : Malam Pertama Nangis

Kini mereka pun sudah dikabarkan berada di Kota Lombok Nusa Tenggara Barat, Sabtu (25/8/2018) untuk memberikan bantuan baik moril atau pun materiil.

Ketua Umum Balakar 654 Banjarmasin, H M Faisal Hariyadi saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Ia menyebutkan sedikitnya sebanyak 14 pengurus Balakar 654 Banjarmasin bertolak ke Lombok.

Baca: Relawan Kalsel Ungkap Kondisi Korban Gempa Lombok, Tenda Masih Kekurangan

" Betul. Jadi bila sebelumnya kami telah melakukan penggalangan dana, sekarang saatnya dana tersebut diperuntukkan baik berupa logistik atau pun kepada para korban gempa di Lombok," jelasnya.

Faisal juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikhlas serta bersedia menyisihkan uangnya untuk para korban gempa di Lombok.

Baca: Foto Anak Punk Mirip Jokowi Muda Beredar, Presiden Jokowi Buka-bukaan Soal Masa Lalunya

" Mudah-mudahan dengan bantuan ini, bisa berguna para korban gempa di Lombok. Dan kami juga meminta doanya kepada masyarakat Banjarmasin, agar dalam penyaluran bantuan dan anggota bertugas dalam keadaan lancar hingga kembali ke Banjarmasin," tutup Faisal. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved