Berita Banjarbaru

Terbanyak Quick Respon Dua Polisi Banjarbaru Diganjar Penghargaan Ini

Adapun mereka yang Berprestasi yakni, Ipda M. Djamali, Kanit Sabhara Polsek Aluhaluh dan Bripka Yudi Mundihart

Terbanyak Quick Respon Dua Polisi Banjarbaru Diganjar Penghargaan Ini
Nia Kurniawan
Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya memberikan reward (penghargaan) kepada anggota Polres Banjarbaru yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya, Senin (27/8/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya memberikan reward (penghargaan) kepada anggota Polres Banjarbaru yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya, Senin (27/8/2018).

Adapun mereka yang Berprestasi yakni, Ipda M. Djamali, Kanit Sabhara Polsek Aluhaluh dan Bripka Yudi Mundiharto, BA Sat Sabhara Polres Banjarbaru.

Keduanya lebih dapat penghargaan karena telah melakukan Quick Respon Terbanyak Terhadap Laporan Masyarakat Melalui Aplikasi Siharat di bulan Juni dan Juli 2018.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Indosiar Final Bulutangkis Asian Games 2018, Marcus/Kevin, Fajar/Rian & Jojo

Baca: Update Klasemen & Perolehan Medali Asian Games 2018, Senin (27/8), Indonesia 17 Emas, Silat Berjaya

Baca: Update Klasemen & Perolehan Medali Asian Games 2018, Pasangan Suami Istri Sumbang Emas

Baca: Hasil Voli Putri Asian Games 2018, Indonesia Lolos ke Perempat Final Walau Dikalahkan Thailand

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana jaya mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi dan menghargai personel Polri yang memiliki prestasi.

“Saya meminta kepada rekan-rekan semua jangan berpikir secara individu dan mengutamakan kepentingan pribadi, Polres Banjarbaru ini bisa besar dan bagus karena anggota yang terlibat didalamnya, apa yang rekan-rekan kerjakan dan lakukan hari ini akan merubah masa depan kita,” kata Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Selain itu, Kapolres Banjarbaru juga menambahkan, “secanggih apapun aplikasi, kalau polisinya tidak merespon laporan yang di berikan masyarakat bagaimana hasilnya, tentu bukan kepercayaan dari masyarakat yang kita dapatkan melainkan sebaliknya," katanya .

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved