Asian Games 2018

Hasil Sepak Bola Asian Games 2018, Timnas U-23 Uni Emirat Arab Cemooh Penonton

Dalam laga ini, dari pantauan langsung BolaSport.com di lokasi laga, cemoohan penonton kepada tim UEA sudah terdengar sejak menit-menit awal.

Hasil Sepak Bola Asian Games 2018, Timnas U-23 Uni Emirat Arab Cemooh Penonton
BOLASPORT.COM
Pertandingan babak 8 besar sepak bola putera Asian Games 2018 antara Timnas U-23 Uni Emirat Arab dan Timnas U-23 Korea Utara di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (27/8/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Timnas U-23 Uni Emirat Arab (UEA) melakoni laga babak 8 besar Asian Games 2018 kontra Timnas U-23 Korea Utara dengan dihujani cemoohan oleh penonton.

UEA dan Korea Utara berduel di Stadion Pakansari, Bogor, pada Senin (27/8/2018).

Dalam laga ini, dari pantauan langsung BolaSport.com di lokasi laga, cemoohan penonton kepada tim UEA sudah terdengar sejak menit-menit awal.

Baca: UPDATE Klasemen MotoGP 2018 Setelah MotoGP Inggris Dibatalkan, Marquez & Rossi Saling Sikut

Meski hanya dihadiri sedikit penonton dan banyak tribune yang kosong, teriakan "Huuuu" terdengar jelas saat pemain UEA menguasai bola atau akan mengeksekusi bola mati.

Cemoohan penonton terdengar lebih keras jika terdapat pemain UEA yang tergeletak di lapangan seperti beberapa kali terjadi.

Baca: UPDATE & Perolehan Medali Asian Games 2018 - Aries Susanti, Satu-satunya Srikandi yang Rebut 2 Emas

(Baca juga: PSSI Tegaskan Luis Milla Bukan Pelatih Timnas Senior)

Hal sebaliknya terjadi terhadap tim Korea Utara.

Penonton justru bersorak ramai setiap kali tim asuhan Song Il-ju itu melancarkan serangan ke area pertahanan UEA hingga berbuah gol dari Kim Yu-song pada menit ke-63.

Baca: Final Bulutangkis Asian Games 2018, Ini Rekor Pertemuan Jonatan Christie dan Chou Tien Chen

Setelah Korea Utara unggul, cemoohan untuk UEA juga tetap terdengar bahkan saat tim asal Timur Tengah itu mencetak gol penyeimbang kedudukan menjadi 1-1 oleh Ali Al Yahyaee pada menit ke-67.

Laga ini sendiri berakhir 1-1 di waktu normal dan UEA berhasil menjadi pemenang lewat adu penalti dengan skor 5-3.

Dalam laga sebelumnya, UEA mengalahkan Timnas U-23 Indonesia lewat adu penalti dalam laga babak 16 besar yang berujung kontroversi pada Jumat (24/8/2018) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Bekasi.

Baca: Perolehan Medali Asian Games 2018, Indonesia Sikat 10 Emas Sehari, Total 22 Emas & Masuk 4 Besar

Wasit Shaun Evans yang memimpin laga tersebut dituding publik Tanah Air tidak berimbang dalam menjalankan tugasnya hingga memberikan keuntungan bagi UEA.

Saat itu, UEA mendapat dua hadiah penalti dan mengakhiri waktu normal dengan skor imbang 2-2 sebelum akhirnya adu penalti memaksa Indonesia menyerah 3-4.

Sementara itu, Korea Utara tampil babak 8 besar setelah mengalahkan Timnas U-23 Bangladesh dengan skor 3-1 di tanggal dan tempat yang sama dengan laga Indonesia kontra UEA.

Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved