Kriminalitas Kalteng

Tompel Tewas Kesetrum Saat Memperbaiki Atap Seng Dapur Tetangga

Pria paruh baya bernama Tumiran alias Tompel (50) warga setempat tewas tersengat listrik saat memperbaiki atap seng di bagian dapur.

Tompel Tewas Kesetrum Saat Memperbaiki Atap Seng Dapur Tetangga
istimewa
Korban Tompel (50) saat ditemukan tewas terkapar di atap seng dapur rumah tetangganya di Kompleks Lokalisasi Jalan Tjilik Riwut km 12 Palangkaraya dan dievakuasi ke RS Doris Sylvanus Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Warga yang tinggal di Kompleks Lokalisasi Jalan Tjilik Riwut km 12 Kelurahan Petuk Ketimpun, Kecamatan Jekanraya Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (28/7/2018) pagi menjelang siang, geger.

Seorang pria paruh baya bernama Tumiran alias Tompel (50) warga setempat tewas tersengat listrik saat memperbaiki atap seng dibagian dapur rumah tetangganya yang ada di samping rumah korban.

Baca: Dokter Cantik Asal Tanahlaut Raih Juara Favorit, Makalahnya Masuk 10 Besar Lomba di Kementerian

Belum diketahui persis kronologis hingga korban tewas tersengat listrik dan tubuhnya sempat kejang-kejang hingga jatuh terkapar diatas atap seng dapur rumah tetangganya tersebut.

Namun, akhirnya warga berdatangan ke tempat kejadian perkara melihat tubuh korban yang terbujur kaku diatas atap dapur rumah warga tersebut yang ternyata adalah Tompel.

Baca: Nama Danrem 101 Antasari Dicatut Terkait Izin Pupuk asal Cina, Ini Klarifikasinya

"Kami tahunya ketika tubuh korban sudah dalam keadaan terkapar ada diatas atap seng rumah tetangganya. Kemudian ada yanv melapor polisi dan korban dilarikan ke rumah sakit "ujar Halim, warga sekitar.

Baca: Terungkap, Karena Faktor Inilah MotoGP Inggris 2018 Dibatalkan, 3 Pebalap Jadi Korban

Setelah mendapat laporan tersebut, Wakapolres Palangkaraya Kompol Mohammad Zainur Rofik,Kabag Ops Palangkaraya, Petugas Piket Polres Palangkaraya dan Petugas Piket Polsek Pahandut mendatangi TKP dan melakukan evakuasi ke kamar jenazah RS Doris Sylvanus Palangkaraya. 

(banjarmasinpost co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved