Asian Games 2018

Ademnya Lihat Jokowi dan Prabowo Berpelukan Gara-gara Medali Emas Pesilat di Asian Games 2018

Hanifan berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan Thau Linh Nguyen pesilat asal Vietnam dengan skor 3 - 2

Ademnya Lihat Jokowi dan Prabowo Berpelukan Gara-gara Medali Emas Pesilat di Asian Games 2018
Warta Kota/Anggie Lianda Putri
Prabowo dan Presiden Jokowi berpelukan merayakan perolehan medali emas dari cabang pencak silat. 

turanganmax: Happy Banget liat foto ini..

riffarieff27: @bagasseptiadji diatas Tanah Indonesia kita semua masih sama yg islam kristen budha hindu konghuchu kita sama2 memakan meminum hasil bumi indonesia buat apa kita ribut kalau kita semua sama dan kembali ke tanah yg sama

fauzifirmans: indah di lihatnya

suratijadi: Ademmmmmm....

bisnis_berkah18: Kalau pak jokowi sama pak prabowo dari dulu juga akur cuma relawan dan tim di bawahnya aja pada sering bikin rame.

syamramulya: Nah kalo gini kan adem liatnyaaaa

heriyanto.mp417: Olah raga yg menyatukan Indonesia. (banjarmasinpost.co.id/yayu fathilal)  

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved