Berita Banjarmasin

Viral Driver Ojek Online Banjarmasin Ditipu Rp 1,5 Juta, Mengaku Sebagai Mantan Wagub Kalsel

Viral di Media Sosial, Driver Ojek Online Banjarmasin Ditipu Rp 1,5 Juta Oleh Pemesan Mengaku Sebagai Mantan Wakil Gubernur Kalsel Rosehan NB

Viral Driver Ojek Online Banjarmasin Ditipu Rp 1,5 Juta, Mengaku Sebagai Mantan Wagub Kalsel
Banjarmasinpost.co.id/Nurus Syobah
Para driver ojek online turut kecipratan rezeki jelang lebaran Idul Fitri 2018 yang tinggal menghitung hari. Senin, (11/6/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN­ - Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan oleh kejadian tak menyenangkan menimpa seorang driver ojek online dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kabarnya, dia ditipu oleh pesanan fiktif dan mengalami kerugian Rp 1,5 juta.

Dia diminta memesankan donat di salah satu mal dan disuruh mengantarkannya ke rumah seorang tokoh masyarakat terkenal di Banua, yaitu mantan Wakil Gubernur Kalsel, Rosehan NB.

Ketika pesanan telah diantarkan, dia baru menyadari kalau dia telah ditipu dan sedang dipermainkan oleh orang lain.

Baca: Update Klasemen & Perolehan Medali Asian Games 2018 Hingga Jumat (31/8) Jam 07.30 WIB Indonesia ke 4

Informasi itu diposting oleh akun Instagram @info_banjarmasin, Kamis (30/8/2018).

“purunnya banar!!! maka rumah pian pak @rosehanku di jadikan alamat order fiktif.. .
Driver ojek online memang sering mengalami kejadian dramatis. Mulai dari bertemu dengan penumpang cakep, mendapat orderan dari artis, hingga bertemu jodoh. Namun, ada juga kejadian menyedihkan yang sering mereka alami,” tulisnya.

Baca: Ruhut Sitompul Sebut Karni Ilyas Begini Usai ILC Batal Tayang, Cara Lihat Pro & Kontra Pemerintah?

“Salah satunya adalah mendapatkan orderan fiktif. Hal ini dialami oleh seorang driver ojek online di Banjarmasin. Ketika itu, dia mendapat orderan go-food untuk membeli donat dengan nominal mencapai Rp 1,5 juta,” sambungnya.

“Sayangnya, ketika pesanan telah diantarkan, driver itu baru menyadari kalau dia mendapat orderan fiktif dan sedang dipermainkan oleh orang lain,” lanjutnya.

Tipuan pesanan ojek online
Tipuan pesanan ojek online ()

Tak ayal, driver ini merasa sedih karena sudah rugi Rp 1,5 juta. Melihat ini, netizen pun merasa geram karena masih ada saja orang yang melakukan orderan fiktif. Buat para driver, semoga lebih berhati-hati ketika mendapatkan orderan dengan nominal yang lumayan besar,” katanya.

Tak hanya itu, alamat pemesan di kertas pesanan disebutkan di Jalan Keramat Raya seberang bekas Radio Gema FM atas nama bapak Rosehan.

Halaman
12
Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved