Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung (Live) MNCTV Chelsea vs Bournemouth Liga Inggris Pekan 4 Malam Ini

Jadwal siaran langsung MNCTV Liga Inggris pekan 4 malam ini akan mempertemukan Chelsea vs Bournemouth.

Jadwal Siaran Langsung (Live) MNCTV Chelsea vs Bournemouth Liga Inggris Pekan 4 Malam Ini
Instagram.com/kabar.chelsea
Jadwal Liga Inggris Chelsea vs Bournemouth Live MNCTV 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung MNCTV Liga Inggris pekan 4 malam ini akan mempertemukan Chelsea vs Bournemouth. Pertandingan Chelsea vs Bournemouth akan dimulai pada Sabtu (1/9/2018) pukul 20.30 Wib.

Chelsea vs Bournemouth disiarkan langsung (live) MNC TV dan Beinsport 3. Live Streaming Chelsea vs Bournemouth juga dapat ditonton secara Live Streaming di beIN Sport 3 serta di situs penyedia live streaming, di antaranya yalla-shoot.com, tv bersama dan tvonlinebola.

Bagi pengguna Telkomsel, Anda dapat menyaksikan Live Streaming Chelsea vs Bournemouth via aplikasi Maxstream, kemudian memilih channel Bein Sports.

Jelang pertandingan Chelsea vs Bournemouth, Kurt Zouma bertekad memberi impresi agar mampu mencuri perhatian pelatih Chelsea Maurizio Sarri.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 4 Malam Ini di RCTI, MNC TV: Chelsea & Man City Main

Baca: Live Beinsport 1! Cara Nonton Live Streaming Leicester City vs Liverpool Liga Inggris Pekan 4 di HP

Kendati dilempar ke Everton musim panas ini, bek tengah asal Prancis Kurt Zouma menyatakan hasratnya untuk kembali ke Chelsea pada musim panas 2019 mendatang.

Saat itu, masa peminjaman ia selama satu musim di Everton akan habis.

"Ya, saya akan kembali. Saya selalu percaya diri sejak menjalani karier profesional sepak bola pada usia 16 tahun," tutur Kurt Zouma dilansir dari laman Metro melalui BolaSport.com.

Zouma, yang mendapat julukan sebagai The New Marcel Desailly berkat kemiripan atribut fisik dan permainannya dengan legenda Chelsea Marcel Desailly, sempat mencuri perhatian eks pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Bahkan, pemain 23 tahun tersebut bermain secara reguler musim lalu dan mencatatkan 34 laga di Liga Inggris bareng The Blues. Namun, musim ini ia justru dikirim ke Everton jelang penutupan bursa transfer, Kamis (30/8/2018) lalu.

Akan tetapi, ia menilai bahwa langkah itu diambil sebagai bagian dari fase perkembangannya yang bisa membuat takjub siapa pun.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 4 Malam Ini di RCTI, MNC TV: Chelsea & Man City Main

Baca: Jadwal Piala Indonesia PSBI Blitar vs Persebaya Surabaya Live di RCTI dan JTV, Laga Tanpa Penonton!

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved