Kriminalitas Tanahbumbu

Mardani Diringkus Sat Narkoba Polres Tanbu di Jalan Manggis Saat Transaksi Sabu

Pelaku tak bisa berkutik setelah dirinya diringkus jajaran Satres Narkoba saat hendak melakukan transaksi jual beli sabu.

Mardani Diringkus Sat Narkoba Polres Tanbu di Jalan Manggis Saat Transaksi Sabu
HO/Polres Tanbu
Tersangka Mardani alias Peca (32) 

BANJAMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Lagi, pria yang diduga sebagai pengedar sabu-sabu diringkus jajaran Satres Narkoba Polres Tanahbumbu.

Mardani alias Peca (32) warga Jalan Pasar Lama Gang Finisi 2 kelurahan Batulicin Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanahbumbu, kini harus mendekam di Mapolres Tanahbumbu. Pria ini diduga sebagai pengedar sabu.

Pelaku tak bisa berkutik setelah dirinya diringkus jajaran Satres Narkoba saat hendak melakukan transaksi jual beli sabu. Pria ini tak mampu berkata-kata saat barang bukti yang disimpang disaku celananya itu didapati pihak kepolisian.

Alhasil, pria ini langsung diringkus dan digelandang Mapolres usai ditangkap di Jalan Manggis belakang Tamara Sport Center Batulicin, pada Rabu (12c/18) sekitar pukul 10.30 Wita.

Kini pria ini hanya bisa menyesali perbuatannya. Dia yang terancam 7 tahun kurungan penjara mengaku telah menyesali perbuatannya. Hal itu diakuinya karena kesalahannya bersentuhan dengan bahan haram tersebut.

Baca: SBY Resmi Dukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2018, Ini Posisinya di Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

Baca: Hasil Japan Open 2018 Fajar/Rian Susul Marcus/Kevin ke Perempatfinal Japan Open 2018

Baca: Heboh Iklan Jokowi di Bioskop, Ini Bantahan Kemeninfo yang Disebut Kampanyekan Jokowi

Kasat Narkoba Polres Tanbu, Iptu Sunardi melalui Kanitnya Aipda Muhdian Noor, Kamis (13/9/18) mengatakan saat ini jajarannya sudah menahan pelaku.

Dikatakannya, penangkapan itu dilakukan usai satuannya mendapatkan informasi dari masyarakat yang diduga sebagai pengedar sabu-sabu di kawasan Batulicin.

"Dari penangkapan itu, kami menemukan satu paket sabu-sabu denan berat 0,7 gram. Selain itu, HP pelaku juga turut diamankan sebagai alat transaksi jual beli narkoba jenis sabu," katanya.

Selanjutnya, jajaran satres Narkoba Polres Tanbu kembali akan melakukan pengembangan kasus dengan ditangkapnya Mardani. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved