Kriminalitas Tanahbumbu

Seorang Lelaki Ditemukan Gantung Diri di Gang Perintis Satui, Ini yang Dilakukan Polisi

Baru beberapa hari lalu, peristiwa bunuh diri dengan menggantungkan dirinya telah terjadi pada seorang Ibu rumah tangga (IRT) di Gang Perintis

Seorang Lelaki Ditemukan Gantung Diri di Gang Perintis Satui, Ini yang Dilakukan Polisi
istimewa
lokasi bunuh diri 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Baru beberapa hari lalu, peristiwa bunuh diri dengan menggantungkan dirinya telah terjadi pada seorang Ibu rumah tangga (IRT) di Gang Perintis Kecamatan Satui Kabupaten Tanahbumbu.

Nah kali ini, peristiwa bunuh diri kembali terjadi di gang yang sama yaitu Gang Perintis. Kali ini bukan perempuan melainkan seorang laki-laki pada Kamis (13/9/18) sekitar pukul 17.00 wita.

Baca: Yenny Wahid Dukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019? Ini Kata Alissa Wahid

Belum diketahui identitasnya, namun saat ini pihak kepolisian sudah di lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap pria yang ditemukan gantung diri di sebuah rumah tersebut.

Belum diketahui motifnya hingga akhirnya ditemukan sudah dalam keadaan tergantung. Pihak kepolisian juga masih dilapangan untuk melakukan pemeriksaan dan evakuasi korban.

Baca: Nissa Sabyan Buat Youtuber Korsel Menangis Haru, Bahkan Ucapkan Assalamualaikum

"Iya benar ada yang bunuh diri lagi di gang yang sama seperti beberapa hari lalu. Tapi kami masih belum bisa memberikan keterangan karena kami masih melakukan evakuasi," kata Kapolsek Satui, AKP Apri kepada Banjarmasinpost.co.id sekitar pukul 17.50 wita.

(banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved