Berita Banjarbaru

HUT ke-70 Polwan RI, Kapolres Banjarbaru Minta Polwan Dilindungi Alllah SWT

Acara di hadiri juga Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya dan Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Nyonya Amalaia

HUT ke-70 Polwan RI, Kapolres Banjarbaru Minta Polwan Dilindungi Alllah SWT
milna sari
Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Nyonya Amalia Kelana Jaya menyerahkan pemotongan tumpeng pertama ke Kasubag Humas Polres Banjarbaru, AKP Siti Rohayati 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Dalam rangka Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia, para Polwan Polres Banjarbaru menggelar acara syukuran di halaman Mapolres Banjarbaru, Jumat (14/09/2018).

Acara di hadiri juga Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya dan Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Nyonya Amalaia Kelana Jaya selaku pembina polwan Banjarbaru beserta para PJU Polres Banjarbaru dan perwira.

Acara dimulai dengan senam bersama para polwan Banjarbaru dilanjutkan penyerahan cinderamata yang di serahkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Nyonya Amalia Kelana Jaya kepada para polwan di tutup dengan pemotongan tumpeng dan doa.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming Japan Open 2018 Jumat (14/9) Babak Perempatfinal, Ginting vs Axelsen

Baca: Gatot Nurmantyo Bantah Jadi Timses Prabowo-Sandiaga, dan Mengatakan Pro Ini

Baca: Jadwal Siaran Langsung Piala AFC U-16 2018 di MNC TV, Bagus Kahfi Kian Tajam

Dalam sambutannya, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menyampaikan selamat Hari Jadi ke 70 Polisi Wanita Republik Indonesia, yang mengangkat tema Polwan Polres Banjarbaru Siap Mensukseskan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019.

“Semoga di hari jadi ke 70 ini, Para polwan Polres Banjarbaru selalu diberikan kesehatan dan terus dalam lindungan Alllah SWT,” ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Tampak para polwan larut dalam sukacita dengan bernyanyi bersama. Para polwan Polres Banjarbaru juga menampilkan tarian bersama.

(Banjarmasinpost.co.id /milna)

Penulis: Milna Sari
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved