Selebrita

Pengakuan Nikita Mirzani Soal Narkoba, Sempat Mencicipi Hingga Tawaran dari Teman Artis

Nikita Mirzani membuat pengakuan soal narkoba. Dia mengaku pernah mencicipi narkoba.

Pengakuan Nikita Mirzani Soal Narkoba, Sempat Mencicipi Hingga Tawaran dari Teman Artis
instagram
Nikita Mirzani 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Nikita Mirzani membuat pengakuan soal narkoba. Dia mengaku pernah mencicipi narkoba.

Ya, sebuah pengakuan mengejutkan terlontar dari bibir Nikita Mirzani soal dirinya pernah mencicipi narkoba.

Nikita Mirzani juga mengungkapkan jika ia pernah ditawari narkoba dari orang-orang di berbagai kalangan termasuk teman satu profesi.

"Pernah lah, pernah nyobain pernah semua pernah tapi nggak masuk di badan gue," akunya saat ditanyai Grid.ID di kawasan Tendean pada Jumat (14/9/2018) seperti yang TribunStyle.com kutip.

Baca: Tempat dan Cara Ikut Simulasi CAT BKN, Pendaftaran CPNS 2018 Hanya di sscn.bkn.go.id

Baca: Hasil Japan Open 2018 - Langkah Anthony Ginting Dihentikan Axelsen di Perempat Final Japan Open

Baca: Cara Dapatkan Paket Kuota Data 25 GB Hanya Rp 110.000 dari Telkomsel, Cuma Hari Ini!

Baca: Panduan Log In sscn.bkn.go.id di Pendaftaran CPNS 2018, Penerimaan CPNS Mulai 19 September 2018

Ibu 2 anak ini membeberkan kapan pertama kali dia mencoba barang haram tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Niki, dirinya mencoba narkoba sekitar tahun 2013 dan 2014 lalu.

Namun kini Niki mengaku menyesal pernah mencoba obat-obatan terlarang itu.

"Kalau dulu kan gua tuh pergaulannya terlalu cepet jadi apa juga sudah gitu. Tapi gua kayak mikir lagi pas anak gua sudah besar," ungkap Niki.

"Duh gila nih, kalau kenapa-kenapa sama diri gua nanti, keluarga gua gimana," sesalnya.

Meski mengaku sempat mencoba, ternyata ada alasan tersendiri mengapa Niki tak mau memakai narkoba.

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved