Melihat Komunitas Cosplay di Kota Dodol

Hoby Mendatangkan Rizeki, Komunitas Cosplay Kandangan Pun Lakukan Ini

Para cosplayer yang tergabung dalam Komunitas Cosplay Kandangan juga aktif melakukan pertemuan.

Hoby Mendatangkan Rizeki, Komunitas Cosplay Kandangan Pun Lakukan Ini
Istimewa
Komunitas Cosplay Kandangan. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, KANDANGAN - Menjadi cosplayer tidak hanya sebagai hoby semata, namun juga bisa mendatangkan rizeki.

Para cosplayer yang tergabung dalam Komunitas Cosplay Kandangan juga aktif melakukan pertemuan. Biasanya mereka melakukan pertemuan tiga hingga empat kali dalam sebulan.

Komunitas Cosplay Kandangan ini rutin melakukan pertemuan di Taman Palidangan di Jalan Pemuda, Kandangan. Mereka bersilaturahmi dengan mengenakan cosplayer dan berkeliling di sejumlah jalan Kota Kandangan.

Baca: Meski Harganya Jutaan Rupiah, Kostum Superhero Tetap Diburu, Cosplayer Ini Punya 6

Saat kumpul itu, mereka juga membahas perkembangan terbaru kostum superhero hingga agenda dan program kegiatan positif yang akan dilakukan.

Baca: Jagoan Super Hero Mulai Bermunculan di Kandangan, Power Rangers Juga Spiderman

Pendiri Komunitas Cosplay Kandangan M Fajar Singgih mengatakan bahwa pertemuan rutin untuk menjalin silaturahmi dan membahas kegiatan yang akan dilakukan hingga perkembangan kostum terbaru.

Baca: Live Streaming MNCTV Semifinal Japan Open 2018 - Marcus/Kevin vs China, Greysia/Apriyani vs Jepang

"Kita juga mempromosikan komunitas kita di IG dan mempromosikan secara langsung dengan aktif di sejumlah kegiatan," katanya, kemarin.

Pihaknya siap hadir bila diundang untuk kegiatan ulang tahun, gathering, promosi produk dan event lainnya yang dinilai positif.

"Untuk tiap acara biasanya setiap kostum disewa 250 ribu untuk tiap acara. Harga ini sudah sesuai dengan perawatan kostum yang harus dilakukan," katanya. (Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved