Breaking News:

Rangkaian Harjad Kota Banjarmasin ke 492

Ini Daftar Pemenang Nanang Galuh Banjarmasin 2018, Salma Tak Menyangka Jadi Juara

Dimas Satria dan Salma akhirnya resmi menyandang selempang Nanang dan Galuh Banjar Kota Banjarmasin 2018.

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Rendy Nicko
banjarmasin post group/ khairil rahim
Suasana Pemilihan Nanang Galuh 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dimas Satria dan Salma akhirnya resmi menyandang selempang Nanang dan Galuh Banjar Kota Banjarmasin 2018.

Penyematan selempang pemenang dilakukan usai Grandfinal Nanang Galuh Banjar kota Banjarmasin 2018 di Calamus Rattan In Banjarmasin, Sabtu (15/8/2018) malam.

Dimas dan Salma terpilih setelah mampu menyingkirkan 11 pasang finalis yang lain yang ikut bertarung di babak grandfinal, malam kemarin.

Baca: Syarat Wajib untuk Peraih Cumlaude Jelang Penerimaan CPNS 2018, Pendaftaran Cuma di sscn.bkn.go.id

Baca: Ingin Tahu Peruntungan Anda Minggu 16 September 2018, Kecantikan Libra dan Sentimen Taurus

Untuk Runner up atau wakil I di ajang tahunan ini disandang Nanang Muhammad Baqir dan Galuh Poetri Zanirah. Baqir juga sebelumnya sudah meraih gelar Nanang Berbakat sementara Poetri meraih gelar Galuh Favorit.

Ditemui terpisah usai acara Galuh terpilih Salma mengatakan tidak menyangka bisa meraih gelar yang banyak diidamkan para kaum hawa muda Banua.

"Saya benar tidak menyangka soalnya saya tidak punya basic pariwisata sebelumnya. Saya ucapkan syukur kepada Allah SWT atas hasil ini," ujar Salma.

Salma menambahkan salah satu hal yang membuat dia menjadi yang terbaik adalah kemampuannya menjawab pertanyaan dewan juri.

Begitu juga saat adu bakat di masa karantina beberapa hari sebelumnya Salma juga menampilkan aksinya membaca puisi berjudul Uma Abah dengan penuh penghayatan.

Baca: Jadwal & Prediksi Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Persebaya Liga 1 2018 Pekan 22 Live Indosiar

Baca: Lima Rumah Hangus Terbakar di Kariasdalam HSU, 17 Warga Kehilangan Tempat Tinggal

Sehingga wajar tujuan dewan juri yakni Hj Ananda, Arif, AndiTenri Sompa, HG (P) Rusdi Effendi AR, Mukhlis Maman, Diana Rosianti dan Ade Wahyu menunjuk Nanang Dimas dan Salma sebagai pemenang.

Hadiah utama pemenang dalam pemilihan Naga Banjar kota Banjarmasin ini diserahkan langsung walikota Banjarmasin Ibnu Sina didampingi istri.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved