Liga 1 2018

Hasil Akhir Persija vs PSIS Semarang Liga 1 2018 : Skor Akhir 1-0, Riko Simanjuntak Cetak Gol

Hasil Akhir Persija vs PSIS Semarang Liga 1 2018 : Skor Akhir 1-0, Riko Simanjuntak Cetak Gol

Hasil Akhir Persija vs PSIS Semarang Liga 1 2018 : Skor Akhir 1-0, Riko Simanjuntak Cetak Gol
Twitter Persija Jakarta
Persija vs Selangor FA 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Persija Jakarta vs PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan 22 berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah.

Pertandingan Persija Jakarta vs PSIS Semarang pada pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/9/2018) kick off pukul 18.30 WIB, diakhiri dengan kemenangan Persija 1-0.

Gol tunggal Persija dicetak oleh Riko Simanjuntak pada babak pertama. Persija langsung tancap sejak dimulainya laga sehingga membuat kiper PSIS, Joko Ribowo bekerja keras pada awal-awal pertandingan

Jaimerson da Silva Xavier mencatat peluang emas pertama timnya lewat tendangan bebas keras yang dilepas saat laga berjalan 15 menit, masih bisa ditepis Joko Ribowo.

Baca: Hasil China Open 2018 : Fajar/Rian Taklukkan Wakil Jepang Takeshi/Keigo, Hafiz/Gloria Tersingkir

Baca: LIVE RCTI! Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Barcelona vs PSV Eindhoven Malam ini

Tuan rumah akhirnya membuka keunggulan lewat gol cantik Riko Simanjuntak yang melepaskan bola chip setelah meliuk-liuk di luar kotak penalti, 1-0 Persija unggul. Ramdani Lestaluhu membuang peluang emas di depan gawang PSIS setelah menyambut bola rebound, sayang tendangannya justru melambung tinggi.

PSIS juga punya beberapa peluang lewat percobaan umpan silang dan beberapa ancaman dari situasi tendangan sudut, namun tak ada yang mengarah ke gawang. Sejak dimulainya babak kedua, keadaan tak berubah dengan masih mendominasinya Persija atas PSIS. Riko hampir mencetak gol keduanya andai sundulannya tak melambung saat menyambut umpan dari Novri Setiawan.

Bruno Silva jadi pemain PSIS pertama yang melepas tendangan tepat ke gawang lewat tendangan bebas terukurnya pada menit ke-54.

Namun bola masih mudah untuk diamankan oleh kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

ligasuperindonesia
instagram.com/ligasuperindonesia

Pasukan Stefano Cugurra tak mau tinggal diam, mereka kembali mengancam lewat sundulan Jaimerson yang masih melambung tipis saat menyambut tendangan bebas Renan Silva.

Penyerang asing Persija, Marko Simic yang dijaga ketat barisan pertahanan PSIS sepanjang laga baru mencatat peluang pertamanya saat laga sudah berjalan 73 menit.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved