Liga Champions

Jadwal, Statistik & Prediksi Skor Inter Milan vs Tottenham Hotspur, Liga Champion 2018/2019

Statistik dan prediksi skor Inter Milan vs Tottenham Hotspur menarik disimak jelang laga perdana Grup B Liga Champions

Jadwal, Statistik & Prediksi Skor Inter Milan vs Tottenham Hotspur, Liga Champion 2018/2019
Instagram @FC Inter Fans 22
Inter Milan vs Tottenham Hotspurs 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Statistik dan prediksi skor Inter Milan vs Tottenham Hotspur menarik disimak jelang laga perdana Grup B Liga Champions 2018/2019 di Stadio Giuseppe Meazza - San Siro, Selasa (18/9/2018) malam WIB.

Pertandingan Inter Milan vs Tottenham Hotspur akan disiarkan langsung via K-vision pada pukul 23.55 WIB.

Sedangkan live streaming Inter Milan vs Tottenham Hotspur dapat diakses melalui situs resmi beinsports.com atau penyedia streaming lainnya seperti yalla-shoot.com, nontonliga.com atau lainnya.

Dua tim ini sama-sama sedang berada dalam form yang tidak ideal.

Baca: Jadwal & Prediksi Susunan Pemain Barito Putera vs Bali United Liga 1 2018 Selasa (18/9)

Baca: Link sscn.bkn.go.id Disini! Cara dan Format Upload Daftar Dokumen di Situs Pendaftaran CPNS 2018

Baca: Niat Puasa Tasua 9 Muharram, Rabu 19 September 2018, Ingat Niat Puasa Asyura 10 Muharram

Baca: Link Live Streaming TVOne Barito Putera vs Bali United Liga 1 2018 - Siaran Langsung TV One

Akhir pekan kemarin, setelah jeda internasional, Inter kalah 0-1 menjamu tim promosi Parma di Serie A. Inter kalah oleh gol indah pemain yang mereka pinjamkan ke Parma. Itu adalah sebuah kekalahan yang menyakitkan.

Dengan hasil tersebut, berarti anak-anak asuh Luciano Spalletti cuma menang sekali dalam empat laga yang sudah mereka mainkan di Serie A musim ini (M1 S1 K2). Itu jelas bukan form yang meyakinkan jelang tampil di Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2011/12.

Tottenham tak kalah merana. Tim besutan Mauricio Pochettino ini mengalami antiklimaks usai menghabisi Manchester United 3-0 di Old Trafford pada akhir Agustus 2018. Mereka kemudian kalah 1-2 di kandang Watford sebelum jeda internasional.

Akhir pekan kemarin, meladeni Liverpool di Wembley, mereka juga kalah dengan skor 1-2. Satu-satunya gol Tottenham dicetak oleh Erik Lamela.

Tottenham pun menelan dua kekalahan beruntun di liga untuk pertama kalinya sejak Mei 2016. Sisi negatif lainnya, sang bomber utama Harry Kane tak sanggup mencetak satu golpun dalam empat penampilan terakhirnya untuk klub dan tim nasional.

Situasi serupa juga dialami Mauro Icardi, kapten dan striker andalan La Beneamata. Icardi musim ini belum mencetak gol untuk timnya. Ketika dikalahkan Parma, Icardi bermain mengecewakan. Turun di babak kedua, striker yang baru kembali memperkuat timnas Argentina itu bahkan tak sekalipun melepas tembakan untuk mengancam gawang Parma.

Halaman
123
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved