China Open 2018

Hasil China Open 2018 - Langkah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Dihentikan Ganda Campuran Jepang

Hasil China Open 2018, ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mendapat perlawanan alot dari wakil Jepang

Hasil China Open 2018 - Langkah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Dihentikan Ganda Campuran Jepang
instagram.com/badminton.ina
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Owi/Butet) melangkah ke semifinal bulutangkis perseorang Asian Games 2018 usai menaklukkan pasangan Hongkong. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil China Open 2018, ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mendapat perlawanan alot dari wakil Jepang saat tampil pada babak kedua China Open 2018, Kamis (20/9/2018).

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bahkan dipaksa bermain selama tiga gim dalam laga yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Jiangsu, China tersebut.

Baca: Live MNC TV! Link Live Streaming China Open 2018 Kamis (20/9) : Marcus/Kevin & Jonatan Christie Main

Sialnya, ganda campuran Indonesia itu gagal mengatasi perlawanan Yuta Watanabe/Arisa Higashino dan menyerah dengan skor akhir 12-21, 21-14, 12-21.

Tontowi/Liliyana dapat dikatakan memulai gim pertama dengan buruk dan hal itu langung dimanfaatkan oleh Watanabe/Higashino.

Ganda campuran peringkat 13 dunia tersebut bahkan mampu terus mendominasi jalannya pertandingan hingga akhirnya unggul 11-6 pada saat interval.

Pascainterval, Yuta Watanabe/Arisa Higashino sukses melanjutkan tren positif mereka dan memperlebar jarak poin atas sang lawan pada kedudukan 19-9.

Baca: Live Streaming Persegres Gresik vs Kalteng Putra Liga 2 2018 via Live Streaming Youtube Liga1Match

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sebenarnya sempat berusaha mengejar, tetapi ganda campuran Jepang yang kadung unggul jauh itu tetap bisa menjaga keunggulan mereka.

Hingga akhirnya, bola tanggung Tontowi yang disambar oleh Higashino membuat wakil Jepang menutup gim pertama dengan skor 21-12.

Memasuki gim kedua, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir coba menebus penampilan buruk mereka dengan langsung tampil menggebrak.

Alhasil, ganda campuran ranking 3 BWF itu mampu balik mendominasi jalannya pertandingan hingga akhirnya unggul 11-6.

Baca: Jadwal PSSI 88th U19 International Tournament, Timnas U-19 Indonesia Vs China vs Thailand

Baca: Prediksi Susunan Pemain Timnas U-16 Indonesia vs Iran di Piala AFC U-16 2018 (Piala Asia U-16 2018)

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved