Berita Tanahbumbu

Sejumlah Pejabat Kapolsek di Tanahbumbu Dimutasi, Kapolres: Ini Penyegaran Bagi Pejabat Polri

Sejumlah pejabat Polres Tanahbumbu kembali alami perputaran jabatan atau mutasi jabatan tingkat Kapolsek.

Sejumlah Pejabat Kapolsek di Tanahbumbu Dimutasi, Kapolres: Ini Penyegaran Bagi Pejabat Polri
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Kapolres Tanahbumbu AKBP Kus Subiyantoro Sik 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Sejumlah pejabat Polres Tanahbumbu kembali alami perputaran jabatan atau mutasi jabatan tingkat Kapolsek.

Setidaknya ada beberapa pejabat yang mengalami mutasi jabatan. Beberapa pejabat itu dialami oleh beberapa Kapolsek di wilayah hukum Polres Tanahbumbu.

Bebeberapa pejabat yang dimutasi adalah Kapolsek Angsana Iptu Abdul Halim meninggalkan jabatannya dn menjadi Kapolsek Kusan Hulu yang ditinggalkan Iptu Pardede.

Sementara itu, Kapolsek Mentewe yang dijabat Ipda Farikin dimutasi Menjadi Kapolsek Angsana dan jabatan yang ditinggaljan dijabat dari Kapolsek Kelumpang Barat Kotabaru Iptu Wahyudi. Jabatan yang ditinggalkan Iptu Wahyudi diisi dari Kapolsek Batulicin yakni Ipda Beno Widianto.

Baca: Formasi CPNS 2018 BPK RI dan Persyaratannya Bisa Diakses di Pendaftaran Online Sscn.bkn.go.id

Baca: Formasi CPNS 2018 Kemenag RI dan Persyaratannya Bisa Diakses di Pendaftaran Online Sscn.bkn.go.id

Baca: Link Live Streaming China Open 2018 Live MNC TV Marcus/Kevin dan 11 Wakil Indonesia Main

Jabatan Kapolsek Batulicin digantikan oleh Wakapolsek Satui yakni Iptu Fredi. Begitu juga dengan Iptu Pardede yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kusan Hulu kini menjadi Kasiwas Polres Tanahbumbu.

Kapolres Tanahbumbu AKBP Kus Subiyantoro Sik, Kamis (20/9/18) mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di jajaran anggota Polri. Hal itu merupakan upaya penyegaran dengan tugas-tugas yang barunya.

"Ya ini penyegaran bagi pejabat Polri. Sebagai anggota Polri harus siap mengemban tugas menjadi pelayan masyarakat," katanya. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved