Berita Kalteng

Diakhir Masa Jabatan Wakil Wali Kota Palangkaraya Ini Kembalikan Mobil Dinas

Suksesi kepemimpinan Pemko Palangkaraya akan berganti mulai Senin (24/9/2018) mendatang,

Diakhir Masa Jabatan Wakil Wali Kota Palangkaraya Ini Kembalikan Mobil Dinas
istimewa
Mobil Dinas Wakil Wali Kota Palangkaraya yang dikembalikan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Sikap yang terpuji ditunjukkan Wakil Wali Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Mofit Saptono Subagio yang akan mengakhiri masa jabatannya, Minggu (23/9/2018) mendatang.

Orang nomor dua di Pemko Palangkaraya ini, selama lima tahun mendampingi Wali Kota Palangkaraya, HM Riban Satia ketika memimpin Palangkaraya terbilang berjalan dengan baik dan sukses.

Mofit yang tercatat sebagai ASN Dosen di Universitas Palangkaraya (UPR) ini, memilih tidak lagi ikut dalam pencalonan sebagai Kepala Daerah untuk periode berikutnya dan memilih tetap menjadi tenaga pengajar di UPR.

Saat ditanya wartawan pada akhir masa kerjanya, Jumat (21/9/2018) Mofit mengatakan, selama menjabat dia banyak terbantu dengan mobil dinas yang disediakan negara untuknya bekerja.

Baca: Hasil Timnas U-16 Indonesia vs Iran di Piala AFC U-16 2018 - Skor 1-0 di Babak Pertama, Bagus Kahfi!

Baca: Sule Siap Cari Istri Lewat Audisi Usai Resmi Menduda Karena Cerai dengan Lina, Begini Syaratnya

Namun sebutnya, diapun harus sadar bahwa fasilitas yang diberikan kepadanya itu adalah milik negara sehingga harus dikembalikan kepada negara, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Ya, mobil ini sangat membantu selama saya menjalankan tugas sehingga ketika selesai masa tugas, mobil inipun tentunya harus saya kembalikan lagi kepada negara,"ujarnya.

Suksesi kepemimpinan Pemko Palangkaraya akan berganti mulai Senin (24/9/2018) mendatang, setelah Pasangan Wali Kota Palangkaraya, HM Riban Satia dan Mofit Saptono Subagio purna tugas akan digantikan Pasangan Fairid Naparin-Umi Mastikah sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih Palangkaraya.

(banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved