Opini Publik

Ekskavator Parkir di Tepi Jalan

Saya mau nanya tentang apakah dibolehkan alat berat eksavator parkir di pinggir jalan umum di pinggir jalan Sarigading Barabai

Ekskavator Parkir di Tepi Jalan
BANJARMASINPOST.co.id/nia kurniawan
PDAM Intan Banjar. 

HULU SUNGAI TENGAH - Kepada Yth Kasat Lantas dan Kadishub atau pihak terkait. Saya mau nanya tentang apakah dibolehkan alat berat eksavator parkir di pinggir jalan umum dan sudah lama parkirnya di pinggir jalan Sarigading Barabai yang berseberangan dengan pabrik jamu Sarigading. Padahal jalannya sudah sempit, sehingga mengganggu arus lalulintas. Terimakasih. 085215744141

TANGGAPAN:
TERIMA kasih informasinya. Setelah kami cek ke lokasi tersebut, memang benar eksavator terparkir di pinggir jalan umum, sehingga petugas Satlantas Polres HST langsung menegur dan memerintahkan kepada pemilik alat berat eksavator itu untuk memindahkannya dan kondisinya sekarang sudah dipindah ke tempat yang tidak mengganggu kelancaran arus lalulintas di kawasan tersebut.

AKP ABDUL ROKHIM SIK
Kepala Satlantas Polres HST

Di Kompleks BSD Air Macet Total
BANJAR - Kepada Yth Direktur Utama PDAM Intan Banjar. Pak, di tempat kami di Kompleks BSD Jalan Irigasi Gambut sudah 3 bulan air tidak mengalir alias mati total. Apa tak ada perbaikan kah pak? PDAM Intan Banjar perusahaan besar dan diisi oleh pribadi terpilih dan profesional, masa masalah seperti ini tidak ada penyelesaian, tolong pak diperbaiki supaya bisa mengalir lagi, terima kasih.
085821082273

TANGGAPAN:
PELANGGAN Yth. Terima kasih atas informasi yang disampaikan. Saat ini kami terus berupaya agar wilayah ujung Kompleks BSD bisa mengalir normal dengan mengusahakan optimalisasi suplai air baku intake Sei Tabuk.

Sementara pendistribusian air belum normal, untuk wilayah ujung komplek BSD disuplai dengan mobil tangki. Manajemen memohon maaf atas ketidaknyaman ini.

M UNTUNG HARTANIANSYAH ST
Kasubag Humas PDAM Intan Banjar

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved