Berita Tanahlaut

Anggota DPRD Tanahlaut Penuhi Ruang Kerja Wabup Tanahlaut Abdirahman, Ada Apa?

Ruang kerja Wakil Bupati (Wabup) Tanahlaut, Abdirahman dipenuhi anggota DPRD Kabupaten Tanahlaut, Senin (24/9/2018).

Anggota DPRD Tanahlaut Penuhi Ruang Kerja Wabup Tanahlaut Abdirahman, Ada Apa?
Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid
Wakil Bupati (Wabup) Tanahlaut, Abdirahman menjamu para anggota DPRD Kabupaten Tanahlaut di ruang kerjanya, Senin (24/9/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Ruang kerja Wakil Bupati (Wabup) Tanahlaut, Abdirahman dipenuhi anggota DPRD Kabupaten Tanahlaut, Senin (24/9/2018).

Abdirahman mengundang para anggota DPRD itu khusus melihat ruang kerjanya yang dahulunya merupakan ruang kerja Bupati Tanahlaut Sukamta.

Tidak ada yang berbeda. Hanya ruang kerja itu tidak cukup atau tidak muat penuh sesak saat para anggota DPRD Kabupaten Tanahlaut bertamu.

Sebelumnya, Wabup Tanahlaut Abdirahman tidak tuntas membacakan jawaban Bupati Tanahlaut dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Tanahlaut terkait jawaban Bupati atas pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap APBD Perubahan Tahun 2018.

Baca: Hasil Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam : Sutan Zico Cetak Gol, Skor Sementara 1-1 di Piala AFC U-16

Baca: Taklukkan PSBS Biak dengan Skor 1-0, Martapura FC Masuk Empat Besar

Baca: Hasil Akhir Bali United vs PS Tira Liga 1 2018 Pekan 23, Skor Akhir 1-1

Naskah jawaban yang dibacakan Abdirahman hanya sempat menanggapi pemandangan umum fraksi PDIP, selebihnya tanpa melihat naskah Abdirahman berbicara program unggulan.

Abdirahman justru mengajak anggota DPRD Kabupaten Tanahlaut peserta rapat paripurna ke ruang kerja sekaligus menikmati kopi.

"Saya 15 tahun menjadi bagian dari DPRD Kabupaten Tanahlaut tentu saja saya ingin bersama lagi. Saya undang semuanya ke Kantor Bupati Tanahlaut," katanya.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Kabupaten Tanahlaut, Darmin mengatakan naskah jawaban Bupati atas pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap perubahan APBD 2018 sudah menjadi dokumen di DPRD Kabupaten Tanahlaut.

"Tidak masalah jawaban Bupati atas pemandangan umum fraksi-fraksi tidak dibacakan semua," katanya. (banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved