Berita Tapin

Baru Dilantik, Bupati Kumpulkan 600 Pejabat di Pemkab Tapin, Ini Instruksinya

Dalam pertemuan itu, bupati menginstruksikan supaya para camat sering turun ke lapangan

Baru Dilantik, Bupati Kumpulkan 600 Pejabat di Pemkab Tapin, Ini Instruksinya
ibrahim ashabirin
Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengumpulkan 600 pejabat di lingkungan Pemkab Tapin, Selasa (25/9/2018) di Lapangan Sultan Kuning , Rantau. 

BANJARMASINPOST.COID. RANTAU - Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengumpulkan 600 pejabat di lingkungan Pemkab Tapin, Selasa (25/9/2018) di Lapangan Sultan Kuning , Rantau.

Dalam pertemuan itu, bupati menginstruksikan supaya para camat sering turun ke lapangan, sehingga mengetahui dengan cepat keadaan di wilayahnya.

Mantan ketua DPRD Tapin itu menghimbau para ASN dalam masing-masing dinas harus bekerjasama, saling membantu untuk kelancaran tugas.

Baca: Kemenag Kalsel Buka Pendaftaran Online CPNS 2018 Besok, Info Kuota Diterima Klik Sscn.bkn.go.id

Baca: Total Kuota CPNS 2018 Pemprov Kalsel Rabu (26/9), Guru, Kesehatan & Tenaga Teknis, Non Akreditasi

Secara khusus Bupati Tapin HM Arpan, menginstruksikan kepada dinas pekerjaan umum dan dinas terkait untuk menambal jalan berlubang di pasar keraton. Selain itu saluran airnya dibersihkan. Pembenahan pasar baru keraton itu adalah program seratus hari.

Satu persatu Bupati Tapin HM Arifin Arpan dan Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor mengupas program 100 hari, bahkan membuka diskusi dengan ASN. (banjarmasinpost/ibrahim ashabirin)

Penulis:
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved