Selebrita

Trik Roy Kiyoshi Menghadapi Haters yang Mulai Menyerang, Singgung Soal Sebel dan Benci

dirasakan oleh presenter Roy Kiyoshi yang belakangan ini namanya mencuat lewat program televisi berjudul Karma

Trik Roy Kiyoshi Menghadapi Haters yang Mulai Menyerang, Singgung Soal Sebel dan Benci
instagram
Host Karma ANTV, Roy Kiyoshi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Roy Kiyoshi sekarang sydah menjadi public figure. Di mana ada fans, pasti selalu ada haters yang mengikuti seorang public figure.

Hal ini tentu saja juga dirasakan oleh presenter Roy Kiyoshi yang belakangan ini namanya mencuat lewat program televisi berjudul Karma.

Meski haters mulai bermunculan dan menyerang Roy Kiyoshi, akan tetapi lelaki berusia 31 tahun tersebut mengaku tak marah atau pun kesal dengan para pembencinya.

"Jadi aku nanggepinnya tentang haters aku nggak sebel sama sekali, aku tidak benci sama sekali, karena haters itu tidak ada niat untuk membenci," ungkap Roy Kiyoshi saay ditemui Grid.ID di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

Baca: Jadwal & Link Live Streaming MNC TV Timnas U-16 Indonesia Piala AFC U-16 2018, Jumpa Raksasa Asia?

Baca: Hasil Korea Open 2018 - Jonatan Christie Melaju ke Babak Kedua, Kalahkan Wakil Jepang

Baca: Mendaftar CPNS 2018 di Link Sscn.bkn.go.id Pakai HP, BKN Ingatkan Pelamar Pendaftaran CPNS 2018

Meski terkadang membaca komentar negatif, akan tetapi peramal yang lebih suka disapa dedek ini tak terbawa perasaan sama sekali.

"Baca, tapi tidak ada rasa sakit hati atau apa," ungkap Roy Kiyoshi.

Tetap berpikiran positif, Roy Kiyoshi menduga para haters hanya sekedar iseng melampiaskan kekesalan dalam hidup mereka lewat komentar pedas.

Apalagi jaman sekarang banyak orang menghabiskan waktu dengan berselancar di sosial media, sehingga tanpa sadar public figure pun menjadi sasaran empuk para haters.

"Mereka karena udah saling stres dengan dunia kerja mereka yang macet segala macam, yang ada 24 jam nih mereka pegang hp,"

"Nah, waktu mereka melihat public figure atau apa udah mereka asal ngetik aja langsung, mereka juga lupa kok apa yang mereka omongin," kata Roy Kiyoshi.

roykiyoshi
instagram.com/roykiyoshi

Roy Kiyoshi berpesan dan mengajak para haters untuk memanfaatkan media sosial dengan hal-hal positif tanpa menyakiti satu sama lain.

"Buat para haters mungkin bijaklah menggunakan sosial media,"

"Gunakan untuk berbuat baik dan mengajak kebaikan yuk ramai-ramai amal, sosial media tuh bisa buat itu," ajak Roy Kiyoshi.

Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved