Kriminalitas Banjarmasin

Dua Pengedar Ini Diciduk, Petugas Polda Kalsel Temukan Hampir 14 Gram Sabu dan Ineks

Dalam penangkapan yang berlangsung di tepi Jalan Rk Ilir petugas menemukan barang bukti berupa sabu yang akan dijual ke petugas.

Dua Pengedar Ini Diciduk, Petugas Polda Kalsel Temukan Hampir 14 Gram Sabu dan Ineks
Istimewa
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jajaran Subdit 1 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan menangkap dua pengedar sabu atas nama Farid (34) warga Jalan KS.Tubun Gg 2 Damai Rt/Rw 12/01 Kecamatan Banjarmasin Selatan serta Iyut (39) warga Jalan Melayu darat Gg IV Rt/Rw 07/01 Kecamatan Banjarmasin Tengah, Selasa (25/9) sore.

Dalam penangkapan yang berlangsung di tepi Jalan Rk Ilir Rt/Rw 20/02 Kelurahan Pekauman, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin ini petugas menemukan barang bukti berupa sabu yang akan dijual ke petugas.

Adanya penemuan barang terlarang ini membuat petugas mengembangkan penyidikan dengan melakukan penggeledan lanjutan di kediaman Farid dan temukan kembali obat terlarang.

Baca: LIVE STREAMING MNCTV - Timnas U-16 Indonesia vs India Piala AFC U-16 2018 Malam ini

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 1 Kompol Ugeng Sudia Permana, Rabu (26/9) siang membenarkan penangkapan keduanya oleh petugas.

Ditambahkan Ugeng dari lokasi pertama pihaknya temukan barang bukti berupa 2 (dua) paket sabu dengan berat kotor 10,37 gram (bersih 9,97 gram), 1 (satu) buah tempat minyak rambut merk Gatsby dan HP milik Farid dan Iyut.

Kemudian saat penggeledahan di tempat Farid, petugas temukan lagi 2 (dua) paket sabu dengan berat kotor 3,70 gram (bersih 3,30 gram), 5 (lima) butir obat warna biru yang diduga XTC berlogo R dengan berat bersih 1,39 gram, 6 (enam) buah pipet kaca yang masih ada sisa shabunya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung MNC TV Timnas U-16 Indonesia vs India Piala AFC U-16 2018 Malam ini

Selanjutnya 1 (satu) buah bong lengkap dengan alat hisapnya, 1 (satu) buah timbangan digitak merk Ming Heng Mini scale, 1 (satu) buah kotak kartu nama, dan ,1 (satu) buah kompor shabu.

"Untuk total sabu disita dari dua lokasi yakni sebanyak 4 (empat) paket dengan berat kotor 14,07 gram (bersih 13,27 gram)," papar Ugeng.

(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved